Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Dan Mendewasakan Diri Dikala Cintamu Tak Tersampaikan

Ketika hatimu sudah menemukan seseorang yang kau anggap sebagai pasangan yang  cocok dan tepat untuk dirimu, dan mungkin kau berfikir beliau yaitu sosok yang tepat dan didambakan oleh semua insan, dan ketika kau bersamanya kau mencicipi sebuah kenyamanan dan kebahagian yang tidak pernah kau rasakan sebelumnya, dan bahkan ketika kau tidak bertemu dengannya kau mencicipi kegelisahan yang tak menentu dan ketika membayangkannya kau bisa senyum sendiri.

Namun akan tetapi cinta tak sellau berjalan dengan mulus menyerupai apa yang telah anda rencanakan, ketika kau sudah mulai jatuh cinta dan selalu ingin berada disampingnya, tetapi ketika beliau menganggab hanya sebatas teman itu merupakan suatu kekecewaan yang sangat mendalam bagi dirimu, alasannya cinta yang selama ini yang kau pendam kepadanya tidak bisa kau sampaikan dan hanya bisa menahan didalam hati saja.



Mungkin kalau membayangkan cinta yang bertepuk sebelah tangan mungkin yaitu suatu hal yang sangat menyakitkan yang bisa menciptakan menjadi langsung yang acak-acakan bahkan hingga merusaka dirimu sendiri. Akan tetapi ada satu hal perlu kau ketahui, yaitu ketika cintamu tak pernah dianggap atau tidak tersampaikan kepada orang yang sudah membuatmu merasa nyaman, ingat dunia itu luas dan mash banyak orang diluar sana yang masih sangat peduli dan sayang kepadamu, jadikan saja semuanya sebagai pelajaran hidup yang merubah dirimu untuk menjadi langsung yang lebih dewasa. Dan untuk anda yang ketika ini mengalami cinta yang tidak tersampaikan cara dibawah ini mungkin bisa mengakibatkan anda lebih remaja dan tidak mencicipi sebuah rasa kekecewaan.

Ini Dia Cara Agar Dirimu Lebih Dewasa Ketika Cintamu Tak Tersampaikan :

1. Menuliskan dongeng yang sedang kau jalani didalam buku diary


Tentunya semua orang pernah menulis sesuatu wacana dongeng hidupnya baik itu didalam buku diary maupun suatu album kenangan, nah ketika cinta yang sedang kau usaha tidak bisa terbalaskan oleh beliau yang kau sayangi cara yang paling bisa menciptakan dirimu menjadi lebih remaja yaitu dengan menuliskan dongeng yang kau alami tersebut, alasannya perlu kau kethui ketika hatimu sedang terluka ataupun kecewa orang yang bisa menyembuhkannya ialah dirimu sendiri bukan beliau ataupun mereka.

Ketika menulis kisahmu itu tulis dengan penuh hayatan sesuai dengan kondisi yang sedang kau alami dengan begitu kau akan menyadari kesalahan dirimu sendiri hingga bisa kecewa hanya menyayangi demi mencinta seseorang, dan ketika menulis tersebut kau juga bisa intropeksi diri kau sendiri, dan dimasa yang akan tiba kau tau siapa yang harus kau sayangi dan siapa yang bisa menciptakan dirimu bahagia.

2. Ingat kau tidak sendiri di dunia ini


Didalam duni ini yang hidup bukan hanya kau seorang dan tentunya yang mencicipi kecewa atau cinta tak terbalaskan bukan hnaya kau saja, dan sangat banyak orang diluar sana yang mencicipi hal yang sama menyerupai apa yang kmau rasakan ketika ini, dan mungkin saja dongeng yang mereka alami lebih parah/lebih menyedihkan dari dongeng yang kau rasakan.

Hidup ini cuma sekali maka dari itu apabila kau sedang mengalami dongeng cinta yang tidka terbalaskan kau tidak perlu berlarut - larut didalam kekecewaan alasannya apa yang kau rasakan hanyalah sebuah perjalanan hidup yang harus kau jadikan pelajaran.

3. Melakukan Aktivitas dan Hobi Yang Paling Kamu Gemari


Tentunya setiap orang punya hobi dan acara yang paling beliau gemar, buat apan mikirin cinta yang tak terbalaskan atau dikecewakan sama orang yang pernah kita sayangi, labih baik kau menekuni hobi dan acara yang kau gemari, mungkin saja hobi dan acara yang sedang kau gemari tersebut bisa bermanfaat untuk orang banyak dan tentunya akan berdampak baik bagi dirimu sendiri.

Ketika dongeng cinta sedang tidak berpihak kepada dirimu ada baiknya kau menekuni hobimu tersebut alasannya itu merupkan suatu pembalajaran diri yang mungkin saja bisa membuatmu lebih kreatif dan bisa mencari pasangan hidup, dan apabila cintamu ketika ini tidak terbalaskan oleh beliau yang kau sayangi jangan pernah frustasi alasannya disetiap keedihan niscaya ada kebahagian yang akan datang.

4. Melanjutkan Perjalanan Hidup dan Fokus Kemasa Depanmu


Kadang ada saatnya kau harus melupakan semua kenangan yang pernah kau alami, memang tidak gampang melupakannya tapi bukan berarti kau tidak bisa. Ketika cinta yang kau impikan tidak lagi mencintaimu bergegaslah untu jalan kedepan jangan hanya bisa melongo disatu daerah yang mungkin saja akan menghancurkan hidupmu, cobalah untuk fokus kemasa depan yang pernah kau impikan. alasannya hidup sangatlah berharga dan jangan kau membuang waktu hanya untuk satu orang yang tidak pernah bisa menyayangi atau membalas kasih sayang yang telah kau berikan, meskipun kau terus memikirkannya tetapi belom tentu didalam pikirannya ada kamu.

5. Menemui dan Mengatakan Apa Yang Kamu Rasakan kepadanya


Kerika hatimu sudah terlalu kecewa alasannya cinta dan kasih sayang yang kau berikan kepada beliau yang kau sayangi tidak pernah dihargai lagi ada baiknya kau menemuinya dan membicarakan apa yang kau rasakan kepadanya. Terkadang seseorang pergi meninggalkan bukan alasannya tak sayang tapi alasannya terpaksa ataupun alasannya tidak pernah dihargai. untuk itulah ada baiknya kau berbicara jujur dan saling mengungkapkan apa yang kau rasakan.

Didalam menjalani cinta tidak selamanya akan berjalan dengan mulus, meskipun kau telah berusaha menjadi yang terbaik untuk dirinya tetapi beliau masih tidak menghargai dan mengecewakanmu, berarti sleama ini pengorbanan hanya sia - sia kepadanya, dan kau layak mendapat kebahagian bersama yang lain yang lebih mengerti kamu.

Demikianlah beberapa tips cinta wacana Cara Agar Dirimu Lebih Dewasa Ketika Cintamu Tak Tersampaikan yang bisa saya ulaskan untuk anda semuanya, biar artikel diataa bisa bermanfaat dan berkhasiat bagi anda.