Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semua Kata-Kata Bijak Lengkap Dan Singkat Isinya Wacana Kesuksesan, Semangat, Lucu Dan Kehidupan Cinta Kekasih Sejati Hanya Di Sekolah Pendidikan

KUMPULAN SEMUA KATA-KATA BIJAK LENGKAP DAN SINGKAT ISINYA TENTANG KESUKSESAN, SEMANGAT DAN CINTA SEJATI HANYA DI SEKOLAH PENDIDIKAN -
Hampir seluruh kata kata bijak itu dibikin berdasarkan pengalaman insan ribuan tahun yang selanjutnya dan ini sebetulnya terbukti kebenarannya. Selain dari pengalaman, biasanya kata kata bijak juga dibikin oleh orang-orang bijaksana supaya bisa di terima oleh penduduk luas.

KATA BIJAK LENGKAP DAN SINGKAT ISINYA TENTANG KESUKSESAN SEMUA KATA-KATA BIJAK LENGKAP DAN SINGKAT ISINYA TENTANG KESUKSESAN, SEMANGAT, LUCU DAN KEHIDUPAN CINTA KEKASIH SEJATI HANYA DI SEKOLAH PENDIDIKAN


Kalau Anda membaca dan perhatikan beraneka kitab suci, di sana nampak paham mengandung aneka macam unsur-unsur kiasan yang terhadap hakikatnya bisa dimasukkan sebagai kata kata bijak.

Mengambil pelajaran dari kata kata bijak itu lebih perlu dibandingkan menghafal beraneka teori-teori rumit. Kata kata bijak yang pendek juga enteng dipahami, diingat dan dihayati.

Salah satu kata kata bijak dari Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy; “Jangan berpikir wacana apa yang bisa diberikan negara kepada kita, namun pikirkanlah apa yang bisa kita berikan kepada negara.” Kata kata mutiara ini bisa dipraktikkan jikalau kita berkecimpung terhadap sebuah organisasi maupun perusahaan.

Banyak orang yang menuliskan kata kata bijak di buku hariannya, supaya ia selalu bisa membawanya kemana-mana dan bisa membacanya kembali kapan saja. Bahkan di, papan pengumuman terhadap sebuah perusahaan pun kerap ditemukan menempatkan kata kata bijak yang diganti setiap pekannya supaya bisa menjadi penyemangat karyawan.

Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari kata kata bijak, dari sana kita berguru bahwa penyesalan selalu berkunjung belakangan. Namun dari peribahasa juga kita berguru bahwa; “Kesalahan itu belum keliru jikalau diperbaiki. Kesalahan yang tidak bisa diperbaiki itulah yang sangat salah.”

Menyadari begitu ampuhnya imbas dari kata kata bijak tersebut, maka kali ini portal hidupsimpel.com bakal menuliskan kembali kata kata bijak untuk khusus untuk Anda yang idamkan hidup bahagian dan sukses.

Kata kata Bijak
Berikut ini ialah kumpulan kata kata bijak beraneka kategori yang bisa kau jadikan sebagai inspirasi,.

Kata kata Bijak Singkat Para Tokoh Terkenal Dunia

Kata kata bijak singkat para tokoh yang dulu hidup di era lalu, yang kata katanya tetap hidup dan dikenang hingga kini. Apa yang mereka ucapkan ialah cerminan luas dan begitu dalamnya kebijaksanaan mereka dalam menyikapi sesuatu.

Mereka bukanlah orang sembarangan, seluruh kata kata bijak singkat yang mereka utarakan berdasar atas pengalaman hidup mereka yang sarat bersama dengan usaha dan pelajaran hidup yang diwariskan kepada generasi selanjutnya.

Abraham Lincoln (Presiden Amerika Serikat ke-16)

“Anda tidak bakal bisa membangun sebuah abjad dan keberaniaan seseorang bersama dengan merampas inisiatif dan kebebasannya.”

“Pada selanjutnya bukanlah tahun-tahun sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun-tahun itu.”

“Saya sebetulnya seorang yang melangkah bersama dengan lambat, namun saya tidak bakal dulu berlangsung mundur ke belakang.”

“Hampir seluruh orang bisa menjamin kemalangan, namun jikalau Anda idamkan menjadi abjad seseorang, beri dia kekuasaan.”

Saya lebih baik gagal dalam suatu obyek yang terhadap selanjutnya bakal berhasil, daripada berhasil dalam suatu obyek yang selanjutnya gagal.”

Kata kata bijak Albert Einstein (Ilmuwan)

“Jika Anda tidak bisa menyebutkan suatu hal secara sederhana, itu berarti Anda belum cukup paham.”

“Jangan berusaha menjadi insan yang sukses, namun jadilah insan yang membawa nilai.”

“Kelemahan dalam watak berujung terhadap kelemahan karakter.”

“Kemapanan dan kesendirian dari ketenangan hidup bisa menstimulasi perkiraan kreatif kita.”

“Setiap orang gila yang jenius bisa sebabkan suatu hal lebih besar, lebih kompleks, dan lebih sengit. Dibutuhkan sentuhan jenius dan keberanian untuk melawan arus. Imajinasi lebih perlu daripada pengetahuan.”

Arnold Schwrzenegger (Aktor Hollywood, Gubernur California)

“Kekuatan bukan berasal berasal dari kemenangan. Perjuangan ialah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesusahan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

Benyamin Franklin (Penulis)

“Kepuasan menjadikan orang-orang miskin menjadi kaya; ketidakpuasan menjadikan orang-orang kaya menjadi miskin.”

Heraclitus

“Tidak tersedia yang permanen, jikalau perubahan.”

Leonardo da Vinci

“Belajar tidak pernah menghabiskan pikiran.”

Satchel Paige

“Bekerjalah menyerupai Anda tidak perlu uang. Mencintailah menyerupai Anda tidak pernah tersakiti. Menarilah seolah olah tidak tersedia yang melihat.”

Kata kata Bijak Semangat

Hidup ini memang keras, penuh perjuangan. Tetapi anda harus lebih keras, anda harus lebih berpengaruh untuk menaklukkannya.

Hidup ini penuh bersama dengan pilihan-pilihan, anda harus berani menentukan untuk meninggalkan hal-hal yang membuatmu bersedih atau menangis, dan tetaplah berfokus pada hal-hal yang membuatmu bahagia, jangan dulu meninggalkannya.

Kita fokus saja didalam satu hal, dari hulu hingga ke hilir.

Modal terbesar didalam hidup ini yaitu dirimu sendiri.

Pilihlah pekerjaan yang jiwamu ada di dalamnya, lantaran di situlah anda bakal mendapati dirimu lebih berarti.

Penting untuk membiasakan keberhasilan. Cara termudah untuk memulainya ialah berhasil didalam suatu hal, sekecil apapun, setiap hari, perlahan tapi tentu perbesar tingkatan ambisi dan keberhasilan anda – michael korda

Kalau ada satu rahasia sebuah kesuksesan, intinya ialah kemampuan untuk menyadari pandangan orang lain dan lihat segala sesuatu dari sudut pandang dia sebaik yang Anda mempunyai – henry ford

Persiapan yang terbaik untuk hari esok ialah jalankan pekerjaan hari ini bersama dengan amat baik – william asler

Kemasyhuran yang sudah dicapai dan dimiliki oleh orang-orang hebat tidaklah diraih didalam hentakan yang seketika. Mereka bekerja keras meraihnya pas rekanrekan mereka tidur di malam hari – j.w. longefellow

Anda mempunyai kualifikasi seorang pemimpi jikalau tidak membawa tujuan-tujuan di tiap keseharian hidup anda – zig ziglar, motivational spaker, penulis buku best seller bether than good

Orang berhasil ialah mereka yang mempunyai satu jalur bidang, kemudian menekuninya sekuat tenaga – andrew carnegie, pebisnis pendiri us stee

Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan ialah pekerjaan yang tidak kunjung dulu dimulai – jrr tolkien, penulis novel lord of the ring

Waktu bakal tetap ada bagi mereka yang senang memanfaatkannya – leonardo da vinci, pelukis

Ubahlah hidup anda hari ini, jangan dulu bertaruh untuk era depan. Bersaksilah sekarang, tanpa menunda-nunda – simone de beauvoir, filsuf prancis

Keberuntungan ialah dividen dari cucuran keringat kerja keras. Semakin anda berkeringan lantaran kerja keras, anda bakal tambah untung – ray kroc, pendiri mcdonald’s

Pertama-tama, katakanlah pada dirimu apa yang bakal kau raih, kemudian lakukanlah apa yang harus kau jalankan – epictetu

Melakukan yang terbaik pada pas ini bakal menempatkan anda ke area terbaik pada pas selanjutnya – oprah winfrey, ratu talk show as

Jika Anda tidak bisa jalankan hal yang besar, lakukanlah hal-hal kecil bersama dengan langkah yang hebat – Napoleon Hill

Jika Kamu mempermudah urusan orang lain, maka urusan anda bakal dipermudah.

Kata kata manis buat status fb
Kalau kau tidak bisa menjadi yang terbaik, maka jadilah Istimewa yang tidak serupa bersama kebanyakan.

Pengalaman merupakan guru yang keras, alasannya ialah dengannya dia beri tambahan kami tes kemudian beri tambahan pelajaran setelahnya.

Terkadang kami wajib lapang dada melewatkan seseorang, bukan alasannya ialah kami berhenti atau tidak mencintainya lagi, tapi alasannya ialah kami memahami bahwa dia tidak hiraukan lagi terhadap kita.

Memperbaiki keadaan itu lebih baik daripada mengeluh dan mencelah keadaan yang kami hadapi.

Cobalah untuk sensitif dan membiasakan rasa malu jikalau keberadaan kami tidak bisa memberi arti kepada orang-orang di sekitar kita.

Berhentilah menangisi dia yang udah pergi. Kepergiannya ialah kesempatan yang diberikan Tuhan buatmu untuk berjumpa bersama sosok yang lebih baik darinya. Tersenyumlah!

Kamu tidak bakal dulu menggapai sebuah keberhasilan sejati, jikalau kau menyayangi apa yang kau kerjakan.

Kalau kau cuma menilai seseorang, maka kau tidak bakal dulu menyayanginya.

Tidak ada rahasia untuk menggapai kesuksesan. Sukses itu bisa dicapai alasannya ialah perencanaan, kerja keras, serta berkenan berguru berasal dari kesalahan.

Rahasia untuk disegani ialah menghargai orang lain.

Sukses ialah kekuatan untuk berubah berasal dari satu kegagalan ke kegagalan lain tanpa sedikitpun kehilangan impuls dan antusiasme.

Semakin usang sebuah kejujuran tertunda, maka bakal semakin banyak tumpukan beban pikiran, kegalauan dan rasa bersalah yang menghambat kami untuk terus maju.

Hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa disentuh atau dilihat, tapi bisa dirasakan jauh di didalam hati kita.

Menjadi bau tanah ialah takdir, menjadi sampaumur ialah pilihan.

Bagaimanapun keadaanmu, jangan menyerah. Kalau kau menyerah, usailah sudah. Tak ada harapan lagi.

Kalau kau membahas sebuah idaman besar bersama Tuhan, jangan dulu menyebutkan ‘tidak mungkin’.

Dunia ini tidak keras, tapi kitalah yang lemah. Maka kami haruslah keras supaya dunia ini lemah.

Seburuk apapun keadaanku, bagaimana pun terpuruknya diriku, betapa pun lelahnya perjuanganku, setidaknya saya masih punya Tuhan. Dia tempatku mengadu dan bersandar. Selalu ada harapan buatku untuk mendapat rahmat dan kasih sayangnya.

Janganlah anda iri bersama kesuksesan orang lain, lantaran anda tidak menyadari apa yang telah orang lain itu korbankan untuk raih kesuksesan yang dia dapatkan tersebut.

***

Kata kata mutiara lucu
Jika anda dilempar watu oleh seseorang, janganlah membalasnya melempar balik bersama dengan batu, namun balaslah bersama dengan melempar bunga kepadanya. Tapi usahakan potnya turut juga.

Janganlah engkau menuntut ilmu, dikarenakan intinya pengetahuan itu tidak bersalah.

Janganlah engkau menimba ilmu, dikarenakan di di dalam sumur tidak tersedia ilmu.

Janganlah engkau membalas budi, dikarenakan belum tentu budi yang melakukannya.

Janganlah engkau menyumbangkan lagu, dikarenakan lagu yang sumbang tentu saja tidak lezat didengar.

Janganlah engkau MENGURUSI orang lain, dikarenakan belum tentu orang lain sudi punyai tubuh yang KURUS.

Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yang menanyakan kepadamu, dikarenakan sanggup saja ia lebih suka makan TEMPE.

Janganlah anda mengarungi lautan, tidak akan berhasil. Karena karung lebih sesuai dipakai untuk beras.

Bersatu kami teguh, bertujuh kami boyband.

Masa depan ialah bagaimana urusan nanti, sedang masa depan itu nanti bagaimana menjadi bingung.

Hubungan persahabatan itu menyerupai kencing di celana anda sendiri, seluruh orang sanggup melihatnya, namun cuma anda yang sanggup mencicipi kehangatannya.

Kelebihan lelaki ialah bebas untuk menentukan perempuan yang dia sukainya. Sementara perempuan bebas untuk menolak pria yang disukainya.

Kesalahan merupakan pengalaman hidup, pengalaman merupakan pelajaran yang sangat berharga. Jadi, sering-seringlah melaksanakan kesalahan.

Jangan tunggu sementara yang tepat untuk mengutarakan perasaan, dikarenakan perasaan sanggup diungkapkan kapan saja, siapa saja dan dimana saja.

Pada kerendahan hati tersedia ketinggian budi, di dalam ketinggian budi tersedia abreviasi joko.

Ketika seseorang menentukan untuk meninggalkanmu, ucapkanlah padanya; ‘lebih cepat lebih baik.’

Apapun yang inginkan anda kerjakan, maka kerjakanlah sekarang, dikarenakan sanggup menjadi besok anda akan ketiduran.

***

Kata kata Bijak Cinta
Kata kata bijak cinta selanjutnya ini bisa anda sampaikan kepada pasanganmu untuk memperlihatkan rasa cintamu terhadapnya. Untuk selalu mempertahankan rasa cinta di pada pasangan, tidak benar satu di antaranya ialah bersama dengan membujuk rayu bersama dengan kata kata bijak cinta, ataupun gombalan rayu.

Berikut kami memperlihatkan misal kata kata bijak cinta.

***

“Cinta itu monyet : ‘Aku menyayangi alasannya ialah saya dicintai.’

Cinta sejati : ‘Aku dicintai, alasannya ialah saya mencintai.’

Cinta monyet : ‘Aku mencintaimu alasannya ialah saya membutuhkanmu.’

Cinta sejati : ‘Aku membutuhkanmu alasannya ialah saya mencintaimu.'”

***

Kala hati berisi perasaan ga ada tara disebut cinta dan Anda mencicipi kedalaman, keindahan, dan kebahagiaannya, maka Anda akan mengerti bahwa dunia telahberubah. (Jiddu Krishnamurti, penulis India).

***

Pengetahuan ialah cinta, sinar dan visi (Hellen Keller)

***

Kita, tiap-tiap kami ialah malaikat bersama satu sayap, dan kami hanya bisa terbang jikalau saling beri tambahan pelukan – luciano de crescenzo, sineas-penulis italia

***

Ada saat-saat istimewa dalam kehidupan kami dan sebagian besar mampir lewat impuls orang lain. (George Adams)

***

Anda tidak akan dulu mengerti kebahagiaan yang ditimbulkan oleh kebahagiaan hati (Bree Abel).

***

Ketika engkau mencintai-Nya, engkau tidak kudu bicara “Tuhan tersedia di hatiku”, tapi berkatalah, “aku berada di hati Tuhan.”
– kahlil gibran (1883-1931) , pujangga

***

Hati yang penuh cinta ialah awal kelahiran seluruh ilmu – thomas carlyle (1795-1881) filsuf scotlandia

***

Cinta itu bukanlah mengupayakan menemukan sosok pasangan sempurna, tapi studi memandang ketidak sempurnaan pasangan kami bersama prima – angelina jolie, aktris hollywood

***

Manusia menggangap suci apa yang dia yakini, layaknya menganggap indah apa yang dia cintai – ernest renan (1823-1892) filsuf, penulis prancis

***

Cinta sejati tidak mampir dari luar diri anda, tapi dia kudu terbentuk dari dalam diri anda – julia roberts, aktris hollywood

***

Dengan cinta dan kebenaran, tidak tersedia wacana yang tidak bisa saja – daisaku ikeda, penggerak perdamaian jepang

***

Sekuntum mawar akan jadi kebunku, seorang mitra dekat sejati akan jadi duniaku – leo buscaglia (1924-1998) sastrawan as

***

Setiap kami tersenyum kepada seorang, tindakan tersebut merupakan perwujudan kasih, anugerah bagi orang itu, dan suatu hal yang terlampau indah – bunda teresa, pelayan kaum miskin di calcuta, india

***

Cinta dan keajaiban punya persamaan besar, keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati – nora roberts, penulis roman as

***

Dalam malam-malam panjang, dalam gelak tawa penuh air mata,

Dan dialah memang yang masih mempedulikan kita. Yang akan menimbulkan hidupmu berbalut senang penuh senyuman.

***

Dan jadikanlah final hayat ialah muara perjumpaanku denganmu..

***

Dan kini saya sadar.. bahwa terlampau menghendaki padamu ialah suatu kesalahan yang besar bagiku.

***

Demikian pula denganku, semoga diri ini bisa terima apa-pun sosok dirimu bersama keridhaan.

***

Di kala engkau menyakitinya, maka lihatlah kala dia rela meneteskan aitr mata unutkmu sehingga engkau selamanya bahagia

Di kala engkau mencampakkannya begitu saja, maka ingatlah dia yang selamanya mengupayakan untuk jadi pelangi disaat awan kelabu menyelimuti dirimu.

Di kala engkau ingin selingkuh pasangan hidupmu, maka ingatlah dia yang selamanya di sampingmu disaat anda butuh seseorang yang bisa membuatmu tegar.

***

Hal yang paling mutlak dikerjakan di dunia ini ialah beroleh makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Hargailah dan hormatilah perempuan layaknya engkau menghormati ibumu yang sudah melahirkan dan membesarkanmu bersama penuh kasih sayang.

Hidup ini tidak indah lagi jikalau selamanya mengingat kesalahan ornag lain, meremehkan kekurangan dsb.

Ingatlah.. Allah selamanya beri tambahan berlebihan di balik kekurangan.. Allah selamanya beri tambahan kebolehan di balik kelemahan.

Jagalah ia bersama segenap jiwa ragamu.. Dan terimalah ia apa yang tersedia terhadap dirinya.

Jalan manakah yang bisa arahkan kami dalam begitu banyak persimpangam yang terlalui… dan cinta…

Jangan mulai prima alasannya ialah insan tidak tersedia yang sempurna. Syukuri saja bersama yang tersedia begitu pun bersama kekurangan kita.

Jangan terlampau repot mencari pasangan yang sempurna… Jika yang simple bisa membuatmu bahagia.

Kata kata bijak wacana kehidupan cinta
Cinta terhadap insan bersikaplah sepatutnya dikarenakan sebaik-baiknya dia semata-mata seorang makhluk yang mana hatinya ada dalam genggaman Allah SWT.

Cinta tidak bakal pernah diketahui kedalamannya hingga mencicipi jam-jam perpisahan.

Cinta yang tak bakal terkhianati ialah cinta kepada Ilahi

Cintailah dia berasal dari kejauhan supaya terjaga kehormatan. Cintailah dia dalam kesederhanaan dan keihklasan

Cintailah ia dengan hatimu. Sayangilah ia dengan penuh ketulusan.

Cintailah layaknya anda menyayangi dirimu sendiri. Begtu juga sayangilah orang yang anda sayangi layaknya anda menyayangi dirimu sendiri.

Cintailah seseorang dengan kesederhanaan, rindukanlah seseorang dengan kesederhanaan.

Cintailah tetanggamu layaknya menyayangi dirimu sendiri, tapi ingat, pilihlah (baik-baik) tetanggamu itu.

Cinta mendatangkan cinta dan benci mendatangkan benci – ella wheler wilcox

Hidup haruslah diperkuat dengan persahabatan, menyayangi dan dicintai ialah keceriaan terbesar dalam keberadaan – sydney smith

Ucapkanlah kata kata yang penuh cinta kasih jikalau kata kata yang menghibur tidak mempan – henry wadsworth longfellow

Cinta terhadap sahabat haruslah gratis, bukan dikarenakan ingin mendapat imbalan darinya – st. agustinus

Kita dilahirkan untuk menyayangi sesama, itulah prinsip keberadaan kita di dunia ini dan tidak benar satu tujuannya – benamin disraeli

Kata kata Bijak Tentang Cinta Sejati
Kata-kata bijak mengenai cinta sejati wajib untuk kami baca, ketahui dan kami renungkan supaya kami sanggup mengerti arti cinta yang sebenarnya. Cinta bukanlah sesuatu yang ringan dijelaskan.

***

Jika seseorang miliki masa selanjutnya yang tidak mengidamkan diceritakan, maka jangan memaksanya untuk bercerita, namun memperlihatkan dia pertolongan untuk mengabaikan kegagalan masa lalunya.

***

Jika anda menilai lantas menyayangi seseorang, coba untuk berguru menilai bukan hanya berasal dari luarnya saja, belajarlah untuk menilai segi terdalamnya.

***

Ibu dan papa merupakan sosok pahlawan, apalagi sebelum akan kami dilahirkan ke dunia ini. lantaran merekalah kami ada hingga pas ini. Sayangi mereka berdua.

***

Cinta tidak selalu wajib memiliki, namun cinta akan selalu kekal infinit di hati kita.

***

Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja.

***

Hal paling indah yang dulu diciptakan tuhan ke dunia ini ialah cinta. Karena berasal dari situ ada kebahagiaan yang susah untuk dijelaskan hanya dengan kata-kata.

***

Cinta tidak mengenal pemaksaan. Ia selalu jadi sebuah misteri. Datang dan pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang begitu susah untuk dilupakan.

***

Bahagia itu ialah dikala kami memandang sosok yang kami cintai tersenyum, meski hanya sanggup melihatnya berasal dari jauh.

***

Cara terbaik untuk bertahan berasal dari sakit hati yaitu mengerti bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna.

***

Cinta tuluslah yang akan beri tambahan kebahagiaan dalam hidupmu.

***

Kalau anda gotong royong tidak mencintainya, maka segeralah akhiri. Karena terhadap hakikatnya anda tengah menyimpan bara di dalam pertalian kalian.

***

Kadang pas sebuah perpisahan ialah jalan terbaik untuk saling merindukan satu serupa lain. Sebagai bukti bahwa ada cinta terhadap ke dua hati.

***

Cinta bukan hanya untuk pas ini saja, namun cinta itu sama-sama menuju masa depan yang bahagia.

***

Cinta sebetulnya tidak membutuhkan alasan. Cinta itu perasaan didalam hati yang tidak sanggup dilukiskan melalui kalimat yang diciptakan manusia.

***

Cinta dan kasih sayang sebetulnya tidak sanggup dulu ada habisnya, hanya saja kami yang kadang kala membuatnya sebagai sebuah alasan.

***

Cinta itu cuman sebuah kata sederhana, tapi pengertiannya tidak sanggup dijelaskan melalui kata-kata.

***

Cinta bukan berkenaan suatu kondisi yang selamanya bahagia, kadang waktu ada selisih, tapi cinta selamanya berada di hati kalian masing-masing.

***

hargailah pasanganmu, sebelum orang lain yang melakukannya lebih baik daripada kamu.

***

Cinta sebetulnya kadang kala menimbulkan air mata, tapi percayalah final bahagian itu sanggup datang, tidak usang lagi.

***

Cinta yang tulus ialah dikala anda sanggup menaruh namanya di hatimu dan menjaganya dengan sepenuh hati.

***

Jangan dulu menuntut pasanganmu untuk berubah, tapi ubahlah pribadimu jadi lebih baik dan pantas baginya.

***

Dengan cinta kami sanggup melipat gandakan kebahagiaan, tapi kami butuh komitmen sebelum menuntutnya.

***

Ketika anda beri tambahan cinta, berikanlah sepenuh hatimu. Agar anda dan dia senang dan saling memiliki.

***

Cinta yang tulus sanggup selamanya terukir di didalam hati, kendati kami telah berusaha menghapusnya, goresannya tidak sanggup dulu hilang.

***

Cinta sejati itu abadi, tidak mempunyai batasan dan sanggup selamanya menemani hingga final waktu.

***

Cinta merupakan bahasa yang hanya sanggup dimengerti oleh hati.

***

Orang yang tulus didalam menyayangi dan mencintaimu ialah orang yang paling final kali anda melihat masih setia menemanimu di waktu anda terpuruk.

***

Rasa cinta dibangun atas basic senang saling mendengarkan dan senang studi untuk saling memahami.

***

Berbahagialah mereka yang mendapat kesalahan didalam diri mereka, bukan mereka yang mendapat kesalahan orang lain.

***

Bersyukurlah pada orang yang menyakitimu, lantaran dia yang membuatmu selamanya tabah.

***

Bersyukurlah kepada yang telah mendzhalimimu, lantaran dia yang telah menguji kesabaranmu.

***

Bersyukurlah pada yang telah mengacuhkanmu, lantaran dia yang menjadikanmu berdikari.



***

Bukan harta, bukan jabatan, bukan kedudukan dan segala apa yang ada pada dirimu yang sanggup meluluhkan hatiku.. Cinta bukan berkenaan bagaimana perasaan itu muncul.. Tetapi bagaimana perasaan itu supaya selamanya utuh. Cinta bukan berkenaan jarak yang memisahkan.. Tapi berkenaan kepercayaan satu menyerupai lain. Cinta itu menyerupai menanam sebuah pohon, jikalau kami sabar, pohon itu sanggup jadi pohon yang terlalu besar dan kuat.

Kata kata indah untuk kekasih
Kata kata indah untuk kekasih selanjutnya ini bisa kau sampaikan kepada orang yang kau cintai, yah untuk kekasihmu. Kata kata indah untuk kekasih diucapkan untuk menumbuhkan perasaan cinta dan menjaganya sehingga selalu awet.

***

Rasa rinduku kepadamu begitu di dalam pada sebuah petualangan dan senyumanmu terlampau menguasai diriku.

Kenangan berkenaan heningnya malam, berkenaan desiran angin malam yang yang menerpa wajahmu, ketika tanganmu merangkulku daat mampir membantu. Semua kenangan itu tersimpan rapih di dalam memori pikiranku.

Kita pernah melaksanakan seluruhnya bersama-sama, melalui jalur berbatu, berlangsung di atas jalanan terjal, atau cuma sekadar menghindar beratnya rasa lapar. Ketika kita melaksanakan semuanya, kau kudu tahu, apa yang saya melaksanakan kepadamu perlihatkan bahwa betapa pentingnya dirimu di dalam hidupku.

Aku mencintaimu dik. Jauh lebih banyak berasal dari kepingan rindu yang tak pernah hingga menyentuh hatimu.

Ada begitu banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun tersedia satu kata yang selalu membuatku bertahan disini untukmu: “cinta’. Aku mencintaimu.

Cinta itu layaknya angin, saya tidak bisa melihatnya namun saya bisa merasakannya. (Nicholas Sparck)

Disaat kau menyayangi seseorang, cintailah dia apa adanya. Jangan pernah meminta dia yang sempurna, gara-gara cinta sejati ialah terima tanpa syarat.

Ketika kita sudah dengan nanti, saya ingin selalu menyantap makan pagi bersamamu, gara-gara saya terang di di dalam masakanmu tersedia bumbu sayang dan cinta buatku.

Hargailah apa sudah yang kau punyai ketika ini. kau kudu ingat bahwa kebahagiaan itu tidak sanggup pernah mampir kepada orang yang tidak pernah menghormati dan mensyukuri apa yang sudah dia miliki.

Rasa rindu di dadaku ini sudah banyak memberiku pelajaran penting, salah satu di antaranya ialah saling percaya bukannya saling mencurigai.

Hal yang paling indah berasal dari cinta ialah ketika kau dicintai oleh orang yang kau cintai.

Jarak sudah mengajarkan kita banyak hal, berkenaan kesabaran di dalam menunggu pertemuan, berkenaan keyakinan untuk meski tak berjumpa, dan berupaya saling terang satu sama lain.

Ketika Tuhan membuat pelangi untuk menghiasi langit, makan Tuhan membuat kau untuk menghiasi dan melengkapi hari-hariku.

Bukanlah sebuah rintangan untuk benih cinta kita untuk tumbuh subur dan bersemi berasal dari sebelumnya meski jarak memisahkan.

Cinta sejati ialah ketika hati dan pikiranmu menyampaikan hal yang sama. Kalau kau tidak percaya, coba kau ucapkan “Aku cinta kamu,”, saya tentu sanggup mengatakan, “Aku cinta kamu.”

Satu hal yang kudu kau tahu, bahwa meraih cintamu ialah anugerah di dalam hidupku.

Kata Kata Bijak Singkat Islam
Berikut ini ialah kata kata bijak singkat yang pernah diutarakan oleh tokoh-tokoh Islam, baik oleh Nabi Muhammad SAW, para sahabat, maupun generasi setelahnya yang penuh bersama kebijaksanaan dan pesan yang tersirat di tiap-tiap perkataannya. Semoga kita bisa mengambil alih manfaat dari kata kata bijak yang pernah mereka sampaikan.

Jadilah layaknya pohon yang lebat buahnya!

“Jadilah layaknya pohon yang lebat buahnya, tumbuh di tepi jalan, dilempar buahnya bersama batu, tetapi selalu dibalas bersama buah.” (Ali bin Abi Thalib)

Jangan risau jatuh miskin dikarenakan berderma!
Nabi ialah teladan utama dalam perilaku pemurah dan dermawan. Beliau tidak pernah dimintai suatu hal melainkan ia akan memenuhinya.

Suatu dikala ada seorang laki laki yang menemui nabi, ia lantas memperlihatkan seekor domba yang digembalakan di antara dua bukit kepada orang itu. Kemudian orang berikut pulang ke kaumnya dan berkata, ‘wahai kaumku, masuk Islamlah kalian dikarenakan sebetulnya Muhammad itu suka berikan pertolongan (pemurah), dan ia tidak risau jatuh miskin.’ (Hadis Riwayat Muslim)

Sifat bakhil itu membinasakan manusia
“jauhilah tindakan zhalim, dikarenakan tindakan zalim ialah kegelapan pada hari kiamat! dan jauhilah sifat bakhil, dikarenakan sifat bakhil itu sudah membinasakan orang-ornag sebelum ketika kalian, membuat mereka menumpahkan darah dan menghalalkan apa-apa yang haram.” (Hadis riwayat Muslim)

Laa Tabkhal; Jangan Kikir!
Sesungguhnya Allah tidak menyukai ornag-orang yang sombong dan membanggakan diri. (Yaitu) orang-orang yang kikir dna menyeru orang lain berbuat kikir dan menyembunyikan karunia Allah yang sudah diberikan kepada mereka. Dan kita sudah mneyediakan untuk  orang-orang kafir siksa yang menghinakan.” (Qur’amn Surah An Nisa; 36-37)

Istri yang shalehah ialah sebaik-baik suplemen yang paling berharga
Tatkala turun surah At-Taubah ayat 34, Rasulullah SAW berkata; ‘kebinasaan bagi emas dan perak.” Para sobat bertanya, ‘Wahai Rasulullah, harta apa yang akan kita simpan?” “Hati yang pandai bersyukur, verbal yang gemar berdzikir dan istri salehah.” jawab beliau. (Hadis Riwayat Tirmidzih)

Manfaatkan dan syukuri segala anugerah Allah yang tidak ada terhingga di wajah bumi
“Dan kita sudah menghamparkan bumi dna menjadikan padanya gunung-gunung dan kita tumbuhkan padanya segala suatu hal berdasarkan ukuran. dan kita sudah menjadikan untukmu di bumi keperluan-keperluan hidup, dan kita membuat pula makhluk-makhluk yang anda sekali kali bukan pemberi rezeki kepadanya. (Qur’an Surah Al Hijr: 19 -20)

Kekayaan yang sebetulnya ialah kekayaan jiwa
“Bukanlah kekayaan bersama banyaknya harta, selalu kekayaan yang sebetulnya ialah kekayaan jiwa (Hadis riwayat Muslim).

Nabi Muhammad SAW menyatakan bahwa orang kaya yang sebetulnya ialah yang kaya akan jiwanya, yaitu orang yang bersikap qanaah dan ridha bersama apa yang sudah dianugerahkan Allah SWT kepadanya. Namun, bukan artinya hadis ini melarang kita menjadi orang yang kaya harta. Sebab, kita terhitung diperintahkan untuk merah kekayaan materi, baik lewat hadis maupun Al-Qur’an.

Pemimpin yang pandai dan bijak itu perlu mempersiapkan regenerasi untuk menanggung kelangsungan usaha keinginan perjuangannya kelak.
“Apabila sebuah misi reformasi ke arah perbaikan tetap asing bagi kepercayaan publik, hendaknya pemimpin gerakan reformasi itu tidak menjalankan misinya secara terang-terangan, hingga ada sebagian orang pengikut yang percaya kepada misi berikut dan sudi berkorban untuk perjuangannya. Apabila sang pemimpin gerakan mendapat penyiksaan dan penindasan, para pengikut setianya bisa mengemban kiprah untuk mengemukakan misi berikut hingga misi itu selalu terjamin keberlangsungannya.” (Musthafa as-Suba’i)

Pernyataan di atas ialah sebuah pelajaran dan pesan yang tersirat yang dipetik Mustafa as-Suba’i dari dakwah Nabi Muhammad SAW yang dikerjakan secara rahasia dikala kuantitas kaum muslimin kala itu tetap sedikit. Pada kala itu, Nabi Muhammad SAW menentukan langkah sembunyi-sembunyi untuk menjalankan misi dakwahnya sehingga menjauhkan pengikutnya dari aniaya musuh-musuh Allah SWT.

Hijrah itu bisa membuat perubahan kebekuan menjadi kemajuan dan kesempurnaan!
“Hijrah merupakan loncatan besar insan yang meniupkan stimulan pergantian dalam pandangan masyarakat. Dan pada gilirannya akan menjalankan dan juga memindahkan mereka dari lingkungan yang beku menuju tangan kemajuan dan kesempurnaan. (Ali Sya’riati)

Hijrah di jalan Allah akan mengakses banyak pintu rezeki
“Barang siapa berhijrah di jalan Allah, pasti mereka akan mendapati di wajah bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. (Qs. An-Nisa: 100)

Hijrah secara bahasa artinya pindah (tempat atau lokasi). Namun, secara majasi (metafora atau pribahasa) ialah pergantian perilaku dari hal-hal yang tidak baik menjadi kebaikan. Hijrah merupakan keliru satu metode untuk menjemput rezeki Allah.

Lapangkan urusan saudaramu, pasti Allah akan melapangkan semua kesulitanmu!
“Seorang muslim ialah saudara muslim lainnya. Ia tidak menganiayah dan tidak pula menyerahkannya (kepada musuh). Siap yang menyimak kebutuhan saudaranya, Allah akan menyimak kebutuhannya. Siapa yang melapangkan dari seorang muslim suatu kesulitan, Allah akan melapangkan baginya kesulitan-kesulitan yang dihadapinya di hari kiamat. Dan siapa yang menutup malu seorang muslim, Allah akan menutup aibnya pada hari kiamat.” (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim).

Persaudaraan antar sesama muslim itu layaknya satu tubuh, satu kepingan sakit, semua kepingan akan menderita!
“Perumpamaan orang-orang beriman dalam sayang menyayangi, cinta-mencintai, dan tolong menunjang sesama mereka ialah laksana satu tubuh, yang jikalau satu kepingan tubuh menderita sakit, maka semua tubuh akan mulai sakit pula dikarenakan insomnia dan demam.” (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim).

Diamlah bersama Allah!
“Defenisi cinta kepada Allah ialah jikalau seseorang berkata bersama Allah; jikalau berucap, maka dari Allah, jikalau bergerak, atas perintah Allah; jikalau diam, bersama Allah. Dia dengan, demi, dan bersama Allah.” (Imam al-Junaid)

Jadikan cintaku kepada-Mu melebihi cintaku kepada diriku sendiri!
“Ya Allah, saya memohon cinta-Mu, cinta orang-orang yang mencintai-Mu, dan amal yang bisa menggapai cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cintaku kepada-Mu melebihi cintaku kepada diriku sendiri, keluargaku dan air yang dingin.” (Hadis riwayat Tirmidzi)

Kata kata Bijak Islam
Kematian itu bisa mengikis kenikmatan yang dirasakan oleh orang-orang yang diliputi oleh kenikmatan itu. Oleh dikarenakan itu, carilah kenikmatan yang tidak ada kematiannya, yaitu yang tidak ada habisnya. (Abdullah bin Mutharifi)

Buah dari keimanan ialah kecintaan pada negeri keabadian (akhirat). (Ali bin Abi Thalib)

Dunia hanya tempat tidur pada siang hari untuk pengendara. Dia laksanakan hajatnya, lantas pergi dari sana. (Al-Ghazali)

Mencintai dunia ialah pokok dari segala kesalahan. (Sabda nabi MUhammad SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Abi Dunya dan Al-Baihaqi)

Mencintai dunia akan merusak akal, membisukan hati dari mendengarkan hikmah, dan membuat siksaan yang pedih. (Ali bi Abi Thalib)

Sesungguhnya dunia ini ialah manis dan hijau, dan sebetulnya Allah menjadikan anda semua sebagai khalifah (penghuni)nya. Maka akan diperiksalah bagaimana anda semua beramal. (Sabda Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah dna At-Tirmidzi)

Dunia ialah nirwana orang kafir. Sesuatu yang cepat (dunia) itu ialah cita-citanya, final hayat ialah kesengsaraannya, dan neraka ialah tujuannya. (Ali bi Abi Thalib)

Nabi Muhammad SAW bersabda, Dunia tidaklah jernih bagi orang mukmin; bagaimana ia bisa jernih dikarenakan merupakan penjara dan negeri cobaannya, dan dunia merupakan nirwana bagi orang kafir? (hadis riwayat Ibnu La’al)

Orang waspada selalu hati-hati pada kemewahan dunia. (Al Ghazali)

Dunia ialah fitnah dan ujian, kapan pun ia berkunjung atau pergi. Jika datang, anda perlu bersyukur, terkecuali pergi anda perlu bersabar. (Al Ghazali)

Jika dunia tiba ke seseorang maka dia akan mencela kebaikan orang lain. Jika dunia meninggalkannya, maka dia akan menghalau kebaikan-kebaikan dirinya. (Ali bin Abi Thalib)

Nabi Muhammad SAW bersabda, sayangilah yang di bumi, pasti yang dilangit akan menyayangi kalian. (Hadis yang diriwayatkan oleh At Tirmidzi)

Janganlah merusak permukaan bumi dikarenakan kekayaan di permukaannya (Umar bin Khattab)

Dunia sebatas keinginan yang sirna, final hayat yang berkurang dan jalan menuju akhirat, dan juga perjalanan menuju kematian. (Umar bin Khattab)

Nabi Muhammad SAW bersabda, Sesungguhnya Allah SWT menjadikan kotorran yang nampak dari perut anak adalam sebagai pola dunia. (Hadis Riwayat Al Baihaqi)

Dunia itu bangkai. Jika seseorang menginginkannya, hendaklah ia sabar bergaul bersama anjing-anjing. (Ali bin Abi Thalib)

Orang yang paling lapang dada imannya di hari final zaman ialah orang yang banyak berpikir dan memperhatikan dunia. (Amir bin Qaiyz)

Allah SWT tidak membuat makhluk dikarenakan risau dan tidak pula mempergunakan mereka untuk menggapai manfaat (Ali bin Abi Thalib)

barangsiapa yang menjadikan Allah SWT sebagai sandaran harapannya, Allah akan mencukupkan baginya urusan agama dan dunianya. (Ali bin Abi Thalib)

Menyembah Allah dikarenakan risau itu ialah ibadah hamba sahaya. Menyembah kepada-Nya dikarenakan mengidamkan suatu hal ialah ibadah para saudagar. Menyembah kepadanya dikarenakan rasa syukur, itulah ibadah orang merdeka. (Ali Zainal Abidin)

Barangsiapa sudah mengenal Allah maka sudah tepat pengetahuannya. (Ali bin Abi Thalib)

Ibadah orang merdeka itu tidak lain terkecuali syukur kepada Allah, bukan dikarenakan risau atau mengidamkan sesuatu. (Ali Zainal Abidin)

Jika seorang hamba tulus lapang dada berbuat amal kepada Allah, maka Allah akan menampakkan kepadanya perbuatan-perbuatan tercela, sehingga ia hanya akan repot bersama dosa-dosanya daripada malu orang lain (Ali Zainal Abidin)

Barangsiapa mengenal dirinya maka dia mengenal Tuhannya. (Ali bin Abi Thalib)

Cari dan taklukkanlah dunia hanya untuk beribadah kepada Allah. (Al Ghazali)

Hadapilah dirimu sendiri sebelum ketika kau berhadapan bersama kehidupan sehabis ini; dan memperhitungkan pernah perbuatanmu sebelum ketika dipertimbangkan di neraca keadilan Tuhan. (Umar bin Khattab)

Ilmu itu lebih baik daripada harta

“Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga Anda, sedang harta (mesti) dijaga oleh Anda. Harta itu berkurang jikalau dibelanjakan, tetapi ilmu justru jadi tambah jikalau dibelanjakan.” (Ali bin Abi Thalib)

Kata kata Bijak Islam II
Menjawab, menceritakan, dan menyatakan segala suatu hal yang diketahui bukan artinya pintar.

“Siapa yang Anda memandang selalu menjawab tiap-tiap pertanyaan yang diajukan kepadanya, menceritakan semua yang disaksikannya, dan menuturkan semua yang diketahuinya, maka ketahuilah bahwa semua itu  menunjukan kebodohannya. (Ibnu ‘Athaillah as Sakandari)

Jangan berlaku aniayah terkecuali bisa berlaku adil

“Jangan berlaku aniayah terkecuali Anda bisa berlaku adil. Sebab, tindak aniayah itu akan berujung pada penyesalan. Anda tidur, sedang orang yang Anda aniayah selalu jaga. Ia memohon sehingga Anda celaka. Dan mata Allah takkan pernah tidur.” (Ali ibn Abi Thalib)

Bergaullah bersama orang yang mengajak diri menjadi yakin, ikhlas, ingat, kecenderungan pada akhirat, dan rendah hati.

“Bergaullah bersama seseorang yang mengajak Anda dari enam hal; dari curiga ke yakin, dari pamrih ke ikhlas, dari lengah ke ingat, dari kecenderungan kepada dunia menuju kecenderungan kepada alam abadi kepada akhirat, dan dari arogan ke rendah hati.” (Ibnu al Qayyim)

Nikmat dunia tidak kekal

“Kesusahan dunia itu tidak pernah hilang, kegembiraannya tidak pernah kekal dan pemikirannya tidak pernah usai. Mak, beramallah untuk dirimu sehingga dirimu selamat dan janganlah bersantai-santai yang maka dari itu anda terjerumus ke dalam derita” (Sufyan ats Tsauri)

Banyak istikharah akan mendatangkan kebahagiaan

“Termasuk kebahagiaan anak Adam adalah, ia banyak beristikharah kepada Allah dan ia ridha bersama apa-apa yang sudah ditentukan Allah untuknya. Dan, terhitung dari kesengsaraan dari anak Adam ialah ia meninggalkan istikharah kepada Allah dan murka pada apa-apa yang sudah ditentukan Allah untuknya.” (HR. Tirmidzih)

Shalat yang tidak membuat hamba laksanakan kelakuan ma’ruf dan menhindari kelakuan munkar hanya sebuah kesia-kesiaan

“Barangsiapa yang shalatnya tidak mengajaknya berbuat yang ma’ruf dan tidak mencegahnya dari kelakuan mungkar maka ia takkan tingkatkan suatu hal terkecuali makin usang jauh dari Allah.” (Abdullah ibn Mas’ud).

Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dan sumber pengambilan nilai

“Jadikanlah Kitabullah (Al-Qur’an) sebagai sumber pengambilan nilai. Relakan ia menjadi hakim pemutus perkara. Ia ialah peninggalan rasul kalian, penolong yang ditaati, saksi yang tidak dicurigai. Isinya ialah peringatan bagi kalian, bagi orang-orang sebelum ketika kalian, aturan yang adil di antara kalian, isu berkenaan kalian, dan histori orang-orang sebelum ketika kalian.”

Dunia ini ialah tempat berjuang dan berkorban

“Berjuanglah dalam kehidupan di dunia ini dikarenakan ini ialah tempat berkorban.” (Hafizh Ibrahim)

Raih sebuah rumah di nirwana bersama menghalau segala duduk masalah pada masjid.

“Siapa yang mengeluarkan duduk masalah dari masjid, Allah akan membangun sebuah rumah untuknya kelak di surga.” (Hadis Riwayar Ibnu Majah)

Gangguan di sini ialah segala suatu hal yang bisa mengganggu orang-orang yang shalat di masjid layaknya duri, batu, kotoran, dan sampah. Juga, hal-hal yang berbentuk non fisik, layaknya perkelahian, bunyi bising, dan perkataan jorok. Tujuannya, sehingga orang-orang yang shalat di dalamnya bisa menunaikan ibadah bersama khusyuk. Jika kita berbuat demikian, Allah berjanji akan membangun sebuah rumah untuk kita di nirwana kelak.

Kata kata Bijak Bahasa inggris
Yesterday is History, Tommorow is Mistery, plus today is gift. Thats why it’s called present.

Think in the morning. Act in the noon. Eat in the evening. Sleep in the night. (William Blake)

KUMPULAN SEMUA KATA-KATA BIJAK LENGKAP DAN SINGKAT ISINYA TENTANG KESUKSESAN, SEMANGAT DAN CINTA SEJATI HANYA DI SEKOLAH PENDIDIKAN

sumber diambil dari : www.hidupsimpel.com
Sumber https://www.sekolahpendidikan.com