Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

50 Ucapan Selamat Malam Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang

Ucapan Selamat Malam - Sesekali memang ada perlunya juga kita mengucapkan ucapan selamat malam kepada pacar kita untuk menjaga relasi yang kita jalani dan alangkah indahnya dan romantisnya jikalau sebelum tidur kita saling mengucapkanya kata kata selamat malam,Ucapan Selamat Malam Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang kata kata selamat malam dapat kita ucapakan secara lansung maupun lewat media umum yang ada dan sangat aneka macam ucapan selamat malam yang dapat kita ucapakan kepada pacara kita baik itu kata kata cinta romantis, kata kata gombal, kata kata selamat tidur lucu dan masih banyak kata kata yang dapat kita ucapkan.


 Sesekali memang ada perlunya juga kita mengucapkan  50 Ucapan Selamat Malam Selamat Tidur Romantis Buat Pacar Tersayang


Dan bagi anda yang sedang mencari-cari ucapan Selamat Malam untuk anda ucapakan kepada pacara tersayang anda dibawah ini saya sudah siapkan beberapa kumpulan Kata Kata Selamat Malam Lucu yang tentunya sangat romantis jikalau anda ucapakan untuk pacara anda, semoga gak panasaran pribadi saja kita lihat kata kata selamat malam lucu dibawah ini.

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar

Kamu itu orang apa bajaj sich kok setiap saya erat kau suka bikin hati saya bergetar gak karuan.
Bagai yang mau malam mingguan buruan keluar, ntar keburu hujan nyesell loh.
Adakah rindu idalam hatimu menyerupai saya merindukanmu ketika ini, Selamat Malam Sayang.
Yang saya rasakan ketika ini hanyalah dirimu jikalau berada disampingku, pecamkanlah matamu dan jemput saya di dalam mimpimu.
Walaupun malam ini bintang enggan menyapaku, tapi saya akan selalu senang alasannya yaitu kau tidak pernah lelah untuk tiba kedalam mimpiku.
Jika hatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah kau berdoa, alasannya yaitu dengan berdoa dapat menciptakan pikiranmu jadi terang, tetapi jikalau belum segeralah bayar listrik.
Semuat kecil batuk" 
jam segini kok udah ngantuk, 
Buah kelapa diinjak gajah 
yaudah bobok ajah.
Aku mau pamit ama kamu, mungkin sesudah kau membaca sms ini saya sudah tidak ada lagi dan kau gak usah sedih saya pamit cuma pengen bobok.
Sebelum kau bobok saya mohon jangan doa'in saya supaya tiba kemimpi kmamu ya, soalnya saya capek bolak balik kedalam mimpimu tiap malam.
Pejamkan matamu di keindahan malam ini dan tidurlah jikalau kau merasa ngantuk dengan begitu semua yang kau rasakan akan hilang sebelum kau terbangun nanti.
Sebelum kau tidur di malam ini saya harap kau berdo'a untukku suapaya saya tiba kedalam mimpimu.
Malam-malam hambar kaya gini legih sudah menahan rindu dari menahan berak. 
Sebelum tidur sebaiknya kau membaca doa semoga dilindungi yang kuasa dan membaca Undang-Undang Dasar supaya dilindungi sama negara.
Walaupun Sunda bolong tak lagi bolong dan tuyul tak lagi botak, saya akan menetapkan mengucapkan selamat malam honey semoga mimpiin saya ya.
Burung abang bau tanah burung pelatuk kalau udah ngerasa ngantu ngapain masih fbian.
Sedetik mataku terpejam saya memikirkanmu, semenit mata terpejam saya merindukanmu, dan 30 menit mataku terpejam berarti saya sudah tertidur.
AKu tidak ingin mengucapkan i love atau i miss u kapadamu malam ini, saya cuma ingin mengucapkan sebelum tidur jangan lupa pipis.
Waktu itu sensus penduduk tiba kerumahku untuk, dan ia hanya menghitung ada 4 orang yang ada di keluargaku, kenapa ia tidak menghitungkan kau yang ada di hatiku.
Bukan alasannya yaitu kau anggun saya mencintaimu, tapi alasannya yaitu saya cinta kau terlihat cantik, Good Night Honey.
Maaf nih ganggu tidurnya, saya cuma mau minta, jikalau kau gak keberatan tolong like status saya dong sebelum kau tidur.
Kamu tau gak kalau malam tadi saya mengirim Bidadari untuk menjaga tidurmu, tapi bidadari nya malah balik lagi, ia bilang minder kalau menjaga sesama bidadari apalagi bidadarinya secantik kamu.
Semoga dimalam ini pasa kau tidur indah ya sayank, dan hingga bertemu dialam mimpi sayankkk.
Sebenarnya cinta itu tidak buta, nyatanya cinta dapat melihat didalam kegelapan, buktinya bapa dan ibu kamu, di dalam kegelapan benih cinta mereka tetap tumbuh.
Ahhh. bosen nih hidup didunia, tapi ntar kalau mati masuk neraka ketemu ente" lagi, tambah bosen dech.
Suatu hari bidadari pernah tiba kepadaku dan memperlihatkan hatinya untukku dan ia bilang kamubisa mendapat hati perempuan manapun yang kau suka, tapi tadi malam bidadarinya tiba lagi untuk menjemput hatinya katanya kau sudah mendapat bidadari yang paling cantik, yaitu kamu.
Kau berada disampingku yaitu merupakan suatu harapan, meninggalkanmu yaitu suatu kebodohan, selamat tidur sayang.
"SELAMAT" kau menjadi Anggota "LKMD" (lembaga keahlian misscol doank) dari organisasi "TKP" (Takut kehilangan pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti kamu.
Duduk melamun dikursi kayu
Sambil makan mie ayam
untuk kau yang selalu dihatiku
ak ingin bilang selamat malam.
Sedetik mataku terpejam saya selalu memikirkanmu, dan semenit mataku tertidur saya mulai membayangkanmu, satu jam mataku terpejam ketiduran dech, selamat malam sayankkk.
Selamat malam semuanya, saya cuma mau bilang jangan suka begadang kecuali kalau emang gak dapat MOVEON dari mantan lo.
Jangan lupa untuk berdo'a sebelum kau akan tidur, alasannya yaitu yang kuasa tidak akan pernah lupa untuk membangunkanmu di pagi hari.
Cuma pemuda ganteng dan pemuda setia yang tidur jam segini.
Aku cinta kau ketika kata kata cinta itu terucapa diantar kita, seakancinta itu tidak dapat terpisahkan antar kita berdua, Selamat Malam Sayang.
Mau berenang carilah bak terlebih dahulu, buat yang tersayang sebelum tidur jangan lupa berdoa supaya saya tiba kedalam mimpimu.
Sayang selamat tidur ya semoga mimpi indah dan ketika kau terbangun jangan lupa basuh muka dulu tuh iler udah kemana - mana.

Demikianlah Ucapan Selamat Malam yang dapat saya postingkan untuk anda, semoga kata kata selamat malam lucu diatas dapat bermanfaat dan berkhasiat bagi anda semuanya, dan Jangan Lupa untuk membagikan artikel diatas ke fb, twitter, google+ anda.

Sebelum meninggalkan Blog nantikanlah ini Jangan lupa untuk membaca Kumpulan Status Fb Lucu yang tentunya dapat bikin anda ketawa terbahak-bahak.