Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam 1 Menit

Cara Menghilangkan Komedo - Komedo yakni sesuatu benda kecil yang menjengkelkan yang tumbuh di pecahan muka terutama di pecahan hidung, terkadang komedo menciptakan kita kita aib apabila tumbuh di muka dan dilihat orang. komedo sendiri tumbuh lantaran tertutupnya pori pori kita oleh kotoran dari abu yang usang kelamaan jikalau di biarkan akan tumbuh menjadi jerawat. dan meskipun kita sering mencuci muka dan membersih bekas make up terkadang komedo tetap saja tumbuh. walaupun komedo tidak terlihat jikalau kita jauh, namun komedo terlihat dikala kita bercemin. Namun anda jangan khawatir saya sudah sediakan cara untuk anda bagaimana cara menghilangkan komedo tersebut dengan gampang dan sanggup juga meningkatkan kualitas kulit, inti bersabar dan melakukannya berulangkali samapai anda sanggup hasil yang di harapkan. 

 Komedo yakni sesuatu benda kecil yang menjengkelkan yang tumbuh di pecahan muka terutama  Cara Paling Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam 1 Menit

Cara dan Tips Menghilangkan Komedo

1. Lidah Buaya
Lidah buaya sangat populer sebagai materi untuk perawatan rambut kepala. Tapi getah pengecap buaya juga sangat mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kualitas kecantikan kulit. Cara menghilangkan komedo dengan getah pengecap buaya cukup mengoleskan getah pada wajah kemudian diamkan sampai kering sebelum dibilas dengan air hangat. 

2. Air Garam
Air garam sanggup mengurangi minyak yang berlebih pada wajah dan juga membantu untuk menghilangkan komedo. Caranya yakni dengan mencampurkan garam satu sendok makan ke dalam air hangat kemudian gunakan untuk mencuci muka anda.

3. Kulit Jeruk
Kulit jeruk juga sanggup menjadi materi ampuh  untuk mengatasi problem seputar kulit, termasuk komedo. Caranya cukup tempelkan kulit jeruk pada permukaan kulit yang berangasan dan berkomedo untuk melepaskan komedo dari permukaan kulit.

4. Putih Telu Dan Madu
Putih telur, mempunyai manfaat yang berbagai bagi wajah kita. Selain untuk menghilangkan jerawat, juga sanggup menghilangkan komedo. Caranya yakni campur putih telur dan satu sendok madu, kemudian jadikan masker. Diamkan selama 30 menit, kemudian sanggup dengan air hangat.

5. Pasta Gigi
Odol juga kerap dipakai sebagai 'bahan darurat' untuk menghilangkan jerawat yang meradang. Selain itu, kandungan fluoride pada pasta gigi juga sanggup membantu meredakan komedo yang meradang, yang biasanya disebabkan oleh infeksi.

Nah itulah artikel tantang Cara Menghilangkan Komedo yang sanggup saya ulaskan untuk anda, semoga sanggup bermanfaat untuk anda dan jangan lupa juga share ke google+, fb, twitter anda siapa tahu sanggup berguna untuk yang sedang mengalami komedo di pecahan mukanya.