Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Lucu Dan Gokil Perihal Cinta Romantis Lucu Dalam Korelasi Asmara

Kata Kata Lucu dan Gokil Tentang Cinta Romantis Lucu Dalam Hubungan Asmara » Hiburan dan candaan niscaya sangat diharapkan oleh setiap orang yang merasa jenuh akan kesibukan menjalani rutinitas sehari-hari apalagi yang sedang resah atau patah hati sebab diputus cintanya sama pacar dan oleh sebab itu disini saya hadir untuk mengembangkan sedikit hiburan dengan goresan pena kata kata lucu yang sangat gokil perihal cinta dan tentunya niscaya sanggup menghibur dan menciptakan anda ngakak habis oleh kelucuannya.

Kata Kata Lucu
Orang Indonesia memang mempunyai selera humor yang sangat tinggi dan oleh sebab itulah bangsa kita dikenal sebagai bangsa yang selalu tersenyum dan tertawa meskipun banyak duduk kasus yang terjadi pada negeri ini. Selain kata kata lucu dan gokil masih banyak materi candaan yang sanggup menghibur salah satunya ibarat gambar-gambar lucu yang banyak dicari dan digemari para pengguna media umum facebook, twitter maupun bbm. Seperti apakah kata kata gokil yang akan saya tuliskan disini? silahkan lihat selengkapnya dibawah ini :


Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru Tentang Cinta

Cinta itu tidak memandang manis atau jeleknya, gak percaya? coba anda tanyakan hal ini sama orang jelek.
Ketika satu pintu kebahagiaan itu tertutup, pintu yang lain akan dibukakan. Oleh sebab itu jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
Wanita yang manis bukan menjadi jaminan untuk kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
Kalau pulsa dan hape yakni sepaket, maka saya dan kau yakni paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi saya tak pernah tau jikalau satu detik tanpa kau itu ibarat seumur hidup.
Kamu pantas di posisi Striker, jikalau bermain bola, soalnya cuma dirimulah yang sanggup menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.
Kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda dan kebohongan itu merupakan kejujuran yang tertunda.
Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | sepakat Neng *nyamperin* mau beli ya? | nggak Bang, mau nanya, yang jual Sate dimana ya? | *SETAN* 3:)

Bagaimana berdasarkan anda dengan kata kata lucu di atas? supaya goresan pena singkat ini sanggup menghibur anda, terima kasih telah berkenan untuk hadir dan membaca goresan pena ini. Dilain waktu dan kesempatan goresan pena ini akan saya update dengan kata kata lucu perihal cinta yang lebih humor dan lucu tentunya dari yang kini ini. Sebelum menutup halaman ini silahkan anda simak juga kata kata mutiara yang mungkin sanggup memotivasi diri anda dalam hal percintaan tentunya.