Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Ide Dalam Menjalani Hidup Terbaru

Kata Kata Inspirasi dalam hidup » Mungkin akan terasa sangat membosankan sebuah kata kata itu hanya dalam konteks ungkapan yang bijak saja, sekarang sudah banyak kalimat Inspirasi dalam hidup yang bertebaran di internet, juga sangat elok untuk menawarkan kita hiburan dan kebosanan dalam hidup.

Ada pepatah mengatakan, tertawalah sebelum dilarang. Kaprikornus nikmatilah hidup ini dengan penuh kebahagian, Baiklah silahkan anda simak dan jangan lupa juga untuk share kutipan kata-kata motivasi di bawah ini.




Awal dari pagi ialah Mentari, awal dari kebahagian ialah sebuah senyuman dan awal dari hidup ialah hati yang berseri, awali di setiap harimu dengan doa dan SENYUMAN

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang.

Harapan gres dan perubahan masa kemudian ialah sejarah, hari ini ialah goresan, hari esok ialah harapan.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan, selamat tinggal kenangan, selamat tiba harapan.
Malam ini akan berlalu, ahad ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan sedih
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan mengambarkan keagungan, kekuasaan, serta kemegahan.Meski itu hanya sekejap, sampai sirna ditepis malam, mengambarkan esok akan tiba.



Terima kasih sudah berkunjung dan membaca atau melihat Kata Kata Inspirasi dalam Hidup, jikalau kau ingin mengkoleksi gambar-gambarnya, click kanan dan "save image" dan jangan lupa untuk comentar di bawah ini yaaa...makasih..??