Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis So Sweet Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Buat Pacar » Kata kata cinta ketika ini memang sangat banyak dicari oleh kawula muda untuk untuk dipakai sebagai ungkapan rasa sayang atau menyatakan cinta untuk pacar maupun orang yang disukainya. Kata cinta yang paling disukai oleh para perempuan ialah kata kata cinta hasil karya atau karangan sendiri bukan hasil karya orang lain. Tetapi tidak jarang juga kata kata cinta tersebut berasal dari orang lain namun tidak duduk perkara asalkan niat dan tujuannya lapang dada dan benar-benar dari hati dan bukan sekedar dimulut doang tentunya.


Kata Kata Cinta

Untuk mengucapkan kata kata cinta sanggup dilakukan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Oleh sebab itu silahkan gunakan kata kata cinta ini dengan baik dan bijak. Perlu anda ketahui kata cinta tidak selalu diperuntukan buat pacar namun juga sanggup diucapkan kepada orang bau tanah kita sendiri, istri, teman dan juga sahabat. Bagi anda yang sudah tidak sabar akan menyerupai apa kata kata cinta romantis yang saya maksudkan silahkan lihat selengkapnya sebagai berikut :


Kumpulan Kata Kata Cinta Sejati Paling Romantis Buat Pacar

Engkau itu bagaikan air hujan dan saya hanyalah bumi yang gersang, engkau sirami saya dengan rintik-rintik kebahagiaan.
Apapun yang telah saya lakukan tidak membuatku bahagia, kecuali kalau saya melaksanakan sesuatu hal untukmu gres saya sanggup merasa bahagia.
Cinta sejati itu tidak akan terjadi begitu saja. Tidak perlu ada pembuktian diri dan tidak perlu perjuangan setengah mati untuk membuktikannya cukup hanya hati yang saling ingin memiliki.
Dari kejauhan saya ini mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata kata, melainkan sesuatu yang air matapun tidak akan sanggup untuk menterjemahnya.
Jika kau bener-benar lapang dada mencintanya, maka jangan pernah kau hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka.
Ketika kita jatuh cinta, maka jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu dari kita tersakiti.

Sekian dulu ya kata kata cinta sejati romantis -nya dilain waktu dan kesempatan akan diupdate dengan kata cinta yang lebih romantis dan menyentuh hati tentunya. Semoga kata kata cinta di atas sanggup meluluhkan hati pacar atau kekasih anda. Selamat mencoba, saya do'akan biar korelasi anda dan pacar sanggup tambah romantis dan saling mencintai daripada kini ini.