Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa Kristen Untuk Orang Sakit Biar Cepat Sembuh

Doa Nasrani untuk orang sakit supaya cepat sembuh. Salah satu duduk perkara yang akan timbul dikala insan masih hidup ialah duduk perkara kesehatan. Seiring dengan perkembangan jaman, muncul penyakit-penyakit gres yang bisa dikatakan sebagai penyakit langka. Dengan aneka macam fasilitas dan kemajuan teknologi juga menjadi salah satu faktor yang mengakibatkan peningkatan jumlah orang sakit. Bagaimana tidak?  Dengan mobilisasi yang kian cepat, orang menjadi semakin malas untuk bergerak .Begitu pula bila ada kerabat kita, sobat kita dan orang-orang yang kita kenal sedang tertimpa cobaan sakit, terdapat juga doa untuk orang sakit supaya cepat sembuh. Semua doa-doa yang ada sebetulnya semuanya telah diajarkan kepada kita semua

Sebenarnya mendoakan dengan cara kita, dengan bahasa apapun ialah doa yang baik pula, sungguh doa untuk kebaikan itu ialah doa yang mulia.Bentuk ihktiar atau perjuangan yang dilakukan bagi seseorang yang sakit ialah dengan beristirahat, berobat, sehabis berobat hendaknya meminum obat, dan menjaga contoh makan sehat semoga lekas sembuh.

 Doa Nasrani untuk orang sakit supaya cepat sembuh Doa Nasrani Untuk Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh

Namun, kalau kita sedang mempunyai duduk perkara kesehatan, ada beberapa doa kristen untuk orang sakit supaya cepat sembuh untuk orang sakit yang akan memperlihatkan kekuatan dan pengharapan , diantaranya :

Doa Untuk Orang Sakit Supaya Cepat Sembuh

Bapa yang maha pengasih, kami sekeluarga sangat perihatin, alasannya ialah anggota keluarga kami …….. sedang sakit.

Dalam keperihatinan ini kami ingat akan Yesus Kristus, yang Kauberi kuasa menyembuhkan orang-orang sakit. Percaya akan kuasa-Mu, kami serahkan saudara kami yang sakit ini kepada kebijaksanaan-Mu. Dengan penuh keyakinan dan cita-cita kami mohon: Kuatkanlah ia dalam deritanya, dampingilah dan hiburlah ia dalam kesunyian dan kesepiannya, dan teguhkanlah ia dalam keyakinan dan harapan. Sudilah Engkau menyembuhkan ia dari penyakit yang dideritanya.

Semoga dalam menanggung sakit ini ia ingat akan Yesus yang menderita sangat andal demi keselamatan semua orang.Bantulah ia menyatukan sakitnya dengan penderitaan Yesus sendiri, supaya alhasil ia pun boleh bersatu dengan Yesus yang bangun dan mulia. Terangilah ia semoga bisa memetik hikmat dari pengalaman sakitnya ini. Semoga ia semakin memahami makna kehidupan, bahkan sanggup melihat sakitnya sebagai karunia yang mendatangkan aneka karunia.

Kami berdoa juga bagi mereka yang sakitnya tak tersembuhkan. Semoga dengan hati terbuka mereka mendapatkan kebijaksanaa-Mu.

Bagi kami sendiri, semoga bencana ini semakin menyadarkan kami akan tanggung jawab kami terhadap mereka yang sakit. Semoga alasannya ialah berkat-Mu kami selalu berusaha melayani mereka dengan bahagia hati. Sebab kami sadar bahwa apa pun yang kami perbuat bagi mereka, itu kami perbuat bagi Yesus Kristus sendiri, Tuhan kami, yang hidup dan berkuasa, sekarang dan sepanjang masa. Amin

Demikian artikel tentang orang sakit supaya cepat sembuh semoga bermanfaat