Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

30 Status Bikin Baper Yang Akan Menyentuh Dan Mengoyak Hatimu

Status Baper sering ditulis untuk mengekspresikan perasaan melalui akun media sosial. Ini menjadi alami, lantaran ingatan yang tiba-tiba melintas di benak Anda. Dalam artikel ini, ada kumpulan kata-kata penggaruk yang bisa menggambarkan perasaan Anda. Berbagi curahan hati dengan orang terdekat sanggup menciptakan mereka sadar akan perasaan yang Anda alami ketika ini. Ketika Anda sedih, mungkin mereka bisa menghibur Anda dengan komentar sumbangan yang akan menenangkan Anda.

Status Baper juga bisa menjadi peluru untuk menembak target. Karena kata itu bisa menjadi instruksi atau petunjuk bagi seseorang yang tidak sadar menyakiti perasaan Anda.

Dengan membacanya, dibutuhkan ia akan menyadari perlakuan jelek yang Anda terima darinya. Nah, tidak lagi basi, baca saja status baper di bawah ini, yuk!
 Status Baper sering ditulis untuk mengekspresikan perasaan melalui akun media umum 30 Status Bikin Baper yang Akan Menyentuh Dan Mengoyak Hatimu

Status Baper buat Pacar


1. Berjuang Sendiri
Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku.
Cynthia Go

2. Selalu Berusaha yang Terbaik
Bersamamu, meski bernapas dalam ketidakpastian, saya akan terus perjuangkan.
Raesaka

3. Menunggu
Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan?
Nabilah W

4. Rindu Datang Begitu Saja
Aku bilang, selamat tinggal, kau bilang, hingga jumpa. Kau belum benar-benar pergi, tapi saya sudah rindu.
Alvi Syahrin

5. Doa Cinta
Cintaku yaitu doa-doa yang dipanjatkan oleh rindu, yang diaminkan oleh waktu.
Sabda Liar
Keterangan

1. Kutipan ini bisa Anda jadikan sebagai biker baper status buat si pacar yang kurang berilmu atau kurang sensitif. Ini bisa menjadi instruksi yang Anda sudah bosan kalau Anda harus berjuang untuk sebuah relasi sendirian. Jika ia menyimpan kesedihannya, mungkin ia bukan pacar yang baik untukmu. Karena idealnya, sebuah relasi sedang berjuang bersama, bukan hanya satu pihak.

2. Periode kencan cenderung menjadi waktu yang rentan. Karena tidak ada komitmen apa pun yang sanggup menjanjikan relasi sanggup berhasil.Namun, sambil terus mengerahkan upaya terbaik kita, relasi itu tidak tidak mungkin untuk dibawa ke tingkat yang lebih serius lagi. Jadi, jangan mengalah selama Anda masih bisa berjuang untuk itu.

3. Status pembuatan baper yang satu ini sangat cocok untuk para pelaku relasi jarak jauh. Ketika kebosanan mulai mendekati, coba pikirkan lagi kalimat baper ini. Ketika memutuskan untuk mengalah hanya lantaran menunggu bosan, apakah itu pilihan yang tepat? Padahal mencari orang gres belum tentu menciptakan Anda nyaman.

4. Kutipan ini juga cocok untuk Anda yang kembali membangun relasi jarak jauh (LDR). Ketika Anda punya waktu untuk bertemu, Anda juga harus siap untuk berpisah. Saat-saat perpisahan yaitu ketika yang penuh dengan emosi. Meskipun ia belum pergi, kau tiba-tiba bisa merasa rindu kampung halaman.

5.Selain pacar, kutipan ini juga bisa dipakai sebagai kata untuk menciptakan gaper gebetan. Meski belum resmi milik Anda, tetapi ia yaitu satu-satunya yang berhasil menciptakan Anda mencicipi cinta. Tak perlu dikatakan, Anda telah membuktikan perasaan Anda dengan doa. Harapannya yaitu semua doa yang baik yang Anda doakan untuknya sanggup dijawab.

Kata Kata Bikin Baper Mantan

1. Tidak Butuh Cintamu
Aku tidak butuh cintamu, lantaran saya sudah cukup dibuatmu menangis.
Dua Lipa, IDGAF

2. Pura Pura Peduli
Senang rasanya dulu ada dirimu. Terimakasih telah bertindak seolah kau peduli dan membuatku merasa menyerupai saya yaitu satu-satunya.
Avril Lavigne, My Happy Ending

3. Lepaskanlah
Semuanya yang telah rusak, biarkan saja terbawa angin.
James Bay, Let It Go

4. Berharap yang Terbaik Untukmu
Aku sungguh berharap kau bertemu seseorang yang akan mencintaimu lebih dari dirimu sendiri. Aku minta maaf lantaran seseorang itu bukan aku, hal itu sangat sulit untuk diberikan.
IU, Ending Scene

5. Bukan Cinta Namanya
Ini bukan kebahagiaan. Ini bukan cinta. Apapun yang kulakukan, saya melakukannya atas syaratmu.
SISTAR, Lonely

Keterangan

1. Ketika mantan Anda meminta jawaban ketika terang Anda tidak mau, cobalah untuk menimbulkan lirik lagu ini sebagai status pembuatan baper di akun media umum Anda. Menegaskan kembali sekali lagi kalau Anda benar-benar tidak ingin kembali ke pelukannya. Kembali kepadanya hanyalah membuka kembali luka lama. Tidak ada jaminan bagi Anda untuk berbahagia dengannya lagi.

2. Kutipan ini bantu-membantu bisa menjadi sindiran bagi mantan yang pernah menyayangimu. Dia berpura-pura memperlakukanmu dengan baik, tetapi di belakangmu ia berbahaya. Memperlakukan menyerupai itu tentu saja sangat menekan. Keyakinan yang Anda berikan kepadanya terbuang sia-sia.

3. Tempatkan status penggulungan ini untuk yang pertama dalam posting di media umum Anda. Kutipan ini membuktikan bahwa Anda ingin cepat beralih darinya. Jika ia meminta umpan balik, tegaskan kembali bahwa semua yang telah rusak tidak sanggup diperbaiki. Biarkan semua kenangan yang Anda buat tiba terbang di angin. Tidak ada yang perlu ditingkatkan lagi.

4. Memisahkan memang menjadi hal yang menyakitkan dalam suatu hubungan. Namun dibalik itu semua, tentu ada alasan yang mendasari. Mungkin Anda dan mantan Anda tidak dimaksudkan untuk bersama. Untuk kembali dianggap bukan keputusan yang tepat. Kamu hanya bisa berharap yang terbaik, semoga ia segera menemukan orang yang sempurna lantaran kau tidak bisa menawarkan cintamu padanya lagi.

5. Ketika mantan Anda menanyakan alasan mengapa Anda memutuskan untuk berpisah dengannya, beri ia jawaban dengan status menciptakan baper ihwal ini. Bersamanya, Anda tidak pernah merasa bahagia. Anda hanya bertindak menyerupai robot yang selalu mematuhi semua keinginannya. Anda terbelenggu oleh aturan, sehingga mereka tidak mempunyai kebebasan untuk melaksanakan apa pun.

Kata Kata Penyesalan Bikin Baper


1. Harusnya Aku
Harusnya saya yang menggenggam tanganmu. Harusnya saya yang membuatmu tertawa. Harusnya aku, ini sangat sedih.
Justin Bieber, That Should Be Me

2. Tak Bisa Melihatmu
Seperti angin, menyerupai debu. Aku tak bisa menangkapmu, saya tak bisa melihatmu.
Lee Hi, My Love

3. Penyesalan
Orang mati mendapatkan lebih banyak bunga daripada yang masih hidup, lantaran penyesalan lebih berpengaruh daripada rasa syukur.
Anne Frank

4. Bagaimana Caramu Bisa Mencapai Puncak?
Kamu tidak akan pernah bisa menikmati hidupmu. Hidup di dalam kotak. Kamu begitu takut untuk mengambil kesempatan. Bagaimana caramu untuk mencapai puncak?
Greyson Chance, Waiting Outside the Lines

5. Terbentuknya Kenangan
Penyesalan dan kesalahan. Itulah yang membentuk kenangan.
Adele
Keterangan

1. Lirik lagu dari Justin Bieber menggambarkan keadaan seseorang yang menyesal telah membuang pasangannya. Hatinya terpotong ketika melihat yang pertama bisa hidup senang dengan orang lain. Jika Anda juga pernah mengalami tragedi ini, niscaya status kata menciptakan baper ini sangat menyayat hati. Pokoknya, kau menyakitinya dan tidak berhak memintanya kembali lagi.

2. Status Baper diambil dari lirik lagu Lee Hi juga bisa menggambarkan penyesalan lantaran sudah menyia-nyiakan seseorang. Banyak orang berkata, kami gres menyadari pentingnya sesuatu ketika hilang. Ketika itu bukan lagi milik kita, seseorang menyerupai angin dan debu yang tidak bisa dilihat atau disentuh. Dia telah menjadi orang lain yang hanya bisa kita doakan untuk menjadi senang lantaran sudah terlalu usang sakit.

3. Membuat status penggulungan tidak berlanjut ihwal romansa. Terkadang peringatan ihwal penyesalan dari aspek kehidupan lainnya juga bisa menjadi faktor utama. Seperti kutipan ini yang mengingatkan kita untuk tidak menyia-nyiakan seseorang sementara masih bisa hidup bersama. Jangan biarkan perasaan kecewa dan menyesal ketika seseorang jauh dari kehidupan kita.

4. Status pembuatan baper ini bisa menjadi kata motivasi untuk mengeja Anda semoga tidak takut mengambil risiko. Karena kalau Anda takut memulai sesuatu, suatu ketika Anda akan menyesal tidak pernah mencobanya. Hidupmu tidak akan pernah maju. Ketika orang lain mencapai tujuan mereka, Anda hanya bisa melihatnya dengan penyesalan.

5. Kutipan ini bisa menjadi kata untuk menciptakan baper pemuda dan cewek. Kenangan bisa muncul entah dari mana ketika Anda merasa bersalah telah menciptakan kesalahan di masa lalu. Rasa bersalah selalu menghantui Anda. Anda berharap untuk memutar kembali jam untuk memperbaiki kekacauan yang pernah Anda buat.

Kata Kata Bikin Nangis


1. Sebuah Harapan untuk Kamu yang Kusakiti
Aku berharap seseorang mencintaimu dengan cara yang tak bisa kulakukan, seseorang yang peduli atas kekacauan yang telah kubuat.
Hailee Steinfeld, Let Me Go

2. Mengapa Aku Sendiri?
Mengapa saya sendiri di antara semua orang yang ada di sekitarku? Mengapa saya sendiri? Aku sendiri, saya butuh seseorang. Aku butuh seseorang kini juga.
Day6, I Need Somebody

3. Bosan
Aku bosan dengan kawasan ini. Aku berharap semua orang berubah. Aku butuh waktu untuk mengembalikan apa yang telah kuberikan.
Troye Sivan, Fools

4. Mari Jangan Jatuh Cinta
Mari jangan saling jatuh cinta. Kita belum tahu satu sama lain dengan baik. Sebenarnya, saya sedikit takut. Maaf.
BIGBANG, Let’s Not Fall in Love

5. Patah Hati dengan Cara yang Benar
Terkadang kau mematahkan hatimu dengan cara yang benar, kalau kau tahu maksudku.
Gregory David Roberts, Shantaram
Keterrangan

1. Status pembuatan baper diambil dari lirik lagu Let Me Go menggambarkan seseorang yang berharap bahwa mantan kekasihnya sanggup menemukan orang yang tepat. Karena selama ini ia merasa bukan orang yang baik untuk yang pertama. Yang ia lakukan hanyalah menciptakan semuanya serba salah. Untuk menebus kesalahan, ia menentukan untuk pergi dan berharap bahwa seseorang akan sanggup mengurus kekacauan yang telah ia buat.

2. Pernah merasa kesepian ketika banyak orang lewat di sekitar Anda? Sudah mencoba bergabung dan bercanda dengan mereka juga Anda masih merasa sendirian. Upaya ini sepertinya tidak menciptakan Anda keluar dari belenggu kesepian. Kesepian belum tentu bisa diobati dengan banyak orang yang ada di sekitar Anda. Mungkin Anda perlu menemukan apa yang salah dengan Anda, cobalah berdamai dengan situasinya. Siapa tahu kesepianmu bisa memudar dengan cepat.

3. Terkadang ada yang salah dengan apa yang Anda rencanakan. Terkadang Anda juga menganggap bahwa segala sesuatu di sekitar Anda tidak sanggup memahami rasa sakit yang Anda rasakan ketika ini. Anda telah berusaha keras untuk mengerahkan semua upaya yang Anda miliki, tetapi ternyata sia-sia. Tampaknya, Anda hanya ingin pergi dari kawasan ini dan berharap semua orang berubah untuk memahami Anda.

4. Kutipan dari lirik lagu BIGBANG mungkin menjadi baper status bagi Anda yang terjebak friendzone. Sudah saling bergantungan satu sama lain, tetapi untuk pindah ke relasi yang lebih serius yaitu sesuatu yang tidak mungkin untuk disadari. Mungkin ia lebih nyaman dengan relasi ketika ini. Jika ia pergi ke tahap berikutnya, ia pikir itu mungkin saja final dongeng ini. Karena perpisahan yaitu sesuatu yang sangat angker baginya.

5. Kutipan novel ini bisa menjadi biker menciptakan status kalau Anda mengerti maknanya. Kata ini mempunyai makna patah hati dengan cara yang benar. Mungkin itu bisa berarti patah hati yang Anda rasakan bisa berbuah di masa depan. Tidak duduk kasus kalau Anda terluka sekarang, lantaran lukanya akan menciptakan Anda lebih kebal terhadap sesuatu yang berpotensi menyakiti Anda kelak.

Status Baper Lucu


1. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?
Zarry Hendrik

2. Persepsi Orang yang Tak Pernah Dicintai
Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai.
Raditya Dika

3. Rumus Rindu
Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.
Sujiwo Tejo

4. Pengorbanan dan Penderitaan
Cinta yaitu pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.
Cak Lontong

5. Jangan Berlebihan
Kalau kau cukup makan sepiring nasi, kenapa harus sepiring setengah. Kalau kesehatanmu cukup dipenuhi dengan sebiji tempe, kenapa ambil dua?
Emha Ainun Nadjib
Keterangan

1. Apakah Anda terjebak dengan status pembuatan baper dari seorang penulis laki-laki berjulukan Zarry Hendrik ini? Anda sudah merasa nyaman dengan seseorang, tetapi ternyata ia tidak mencicipi hal yang sama. Mungkin, nama Anda tidak pernah ada dalam hati sama sekali. Kutipan ini akan mengingatkan Anda ihwal perasaan tak berbalas yang Anda alami ketika ini.

2. Cinta tapi tidak bisa? Hmm ... mungkin tidak banyak orang yang menganggap pernyataan itu benar, ya? Karena ketika kita menyayangi seseorang, kita niscaya ingin memilikinya untuk selalu berada di pihak kita. Namun, ini yaitu dongeng lain untuk orang-orang yang tidak pernah merasa dicintai. Dia selalu berpikir optimis, tidak peduli menyayangi seseorang bahkan kalau tidak menjawab.

3. Jika kata lucu yang satu ini cocok untuk Anda yang LDR. Kerinduan yang berangasan harus dipertahankan lantaran ada jarak yang menjadi penghalang. Itu risiko yang harus Anda ambil. Karena relasi yang Anda jalani yaitu keputusan bersama dengan sang kekasih. Yang penting, menjaga komunikasi satu sama lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Kutipan ini sanggup Anda buat sebagai status pengikat, terutama kalau Anda merasa sudah banyak berkorban dan tidak dihargai. Terlalu banyak pengorbanan tentu akan menciptakan Anda merasa sengsara. Terutama kalau Anda berkorban untuk orang yang salah. Pengorbanan Anda gres saja berakhir sia-sia.

5. Status pembatas di atas mengajarkan kita untuk tidak serakah. Rezeki setiap orang diatur. Maka kita tidak perlu cemburu terhadap rezeki yang orang lain dapatkan. Reseki yang kita dapatkan sudah sesuai. Bisa jadi orang-orang yang berdasarkan Anda merupakan rezeki berlimpah, lebih banyak kebutuhan daripada Anda. Jadi, bersyukurlah atas apa adanya dan jangan serakah.

Status Bikin Baper Mana yang Paling Bisa Mengoyak Hatimu?

Itulah tadi 25 status baper yang mungkin bisa menggambarkan persaanmu ketika ini. Di antara formasi status bikin baper tersebut, adakah salah satu yang bisa memporak-porandakan hatimu?

Beberapa meme lucu terkadang juga menyajikan kata kata yang bisa menciptakan kita baper. Walaupun sudah dikemas sekocak mungkin, tetap saja kata kata tersebut bisa menyentil perasaan kita.

Baper sih boleh, tapi jangan terlalu larut di dalamnya. Kamu masih bisa mempunyai kehidupan indah kalau mau move on dari tragedi jelek di masa lalu.