Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pkg Guru Kelas Format Excel

PKG Guru merukan hal yang penting, terlebih sesudah nilai PKG dibutuhkan sebagai salah satu syarat Tunjangan Profesi.Hal ini sanggup dilihat dari Surat Dirjend Dikdas Tentang PKG dan Tunjangan Profesi. Akan tetapi sebetulnya tidak begitu PKG merupakan penting untuk Guru tersebut dalam kaitannya dengan profesi dan karirnya. Untuk lebih terang sanggup membaca buku yang sering disebut buku aliran 1 hingga 5. Download: Download Buku 1 s.d 5 PKG PKB

Agar mempermudah dalam pelaksanaan PKG maka kita harus menyiapkan format-format yang telah ada pada buku pedoman. Kita sanggup mengetik kembali ke word atau eksklusif mecetak dari buku panduan. Namun hal ini kurang efisien sebab kalau diprint semua boros kertas. Kita sanggup memakai aplikasi PKG Guru Kelas Format Excel.

Aplikasi ini semula aku dapatkan dari teman yang berkenan membagikannya pada salah satu lembaga di facebook. Forum Teresebut ialah "Operator DAPODIK"
Aplikasi ini sudah sangat lengkap, baik, dan sesuai dengan format pada buku panduan PKG Guru, yang sering diebut Buku 2 (dua) PEDOMAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA GURU (PK GURU).

Saya sangat berterima kasih kepada pembuat aplikasi ini sebelumnya.Seperti yang kita pahami, untuk mengetiknya saja dibutuhkan waktu yang lama. Ditambah menyesuaikan templete atau layout biar sanggup tercetak dengan baik dengan tampilan yang baik pula.Aplikasi ini juga sudah otomatis untuk memunculkan nilai. Ketika di klik maka angka nilai akan otomatis muncul. Untuk perhitungannya juga sadah otomatis sebab memakai rumus-rumus pada excel.

Akan tetapi aku mohon maaf, kalau aku menambah atau merubah beberapa bagian.Hal ini aku sesuaikan dengan kebutuhan.Mohon maaf, aplikasi ini kemudian aku beri password dengan tujuan untuk menjaga keaslian aplikasi ini. Apabila menemukan error atau hal yang salah atau tidak sesuai, kami harap untuk berkenan memberi tahu kami. Hal ini juga bertujuan untuk memperbaiki apikasi biar lebih baik, dan tidak menilbulkan kerugian.

Harap jangan meyebarkan aplikasi ini dengan sesukanya, sebab kalau aplikasi masih salah akan berdampak tidak baik. Sebarkanlah aplikasi ini melalui link postingan ini saja, jadi saat ada perbaikan aplikasi atau hal yang salah dalam aplikasi atau kurang tepat, akan diketahui.

Kemudian aku menguplodnya lewat blog .blogspot.com ini. Semoga rekan OPS atau Guru sanggup menggunakannya juga, dan lebih bermanfaat.

Berikut ialah tampilan apliksi PKG Guru Kelas / Mapel format excel

 terlebih sesudah nilai PKG dibutuhkan sebagai salah satu syarat Tunjangan Profesi Aplikasi PKG Guru Kelas Format Excel

 terlebih sesudah nilai PKG dibutuhkan sebagai salah satu syarat Tunjangan Profesi Aplikasi PKG Guru Kelas Format Excel

 terlebih sesudah nilai PKG dibutuhkan sebagai salah satu syarat Tunjangan Profesi Aplikasi PKG Guru Kelas Format Excel

Untuk mendownloadnya silahkan download: Apliksi PKG Guru Kelas / Mapel Format Excel



Semoga yang pertama menciptakan aplikasi, yang mengunggah ke grup facebook untuk membaginya kepada saya, selalu menerima curahan kasih sayang dari Allah SWT. Amin


Sekian, semoga bermanfaat