Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Diam-Diam Cara Menciptakan Masakan Ringan Anggun Donat Yang Empuk

Cara Membuat Kue Donat - tentunya anda sudah tau bagaimana bentuk dari camilan cantik donat ini, camilan cantik yang mempunyai lubang ditengahnya ya itu yang dinamakan donat, selain mempunyai rasa yang sangat yummy donat juga sangat banyak diminanti oleh ibu rumah tangga. Donat biasanya biasanya dibikin seindah mungkin semoga mempunyai kesan yang yummy dan empuk saat dimakan. dan untuk sanggup mencicipi donat yang empuk dan gurih tentunya kita harus sanggup memasak donat tersebut.

Donat memang tidak gila lagi terdengar olehh kita, dan cara menciptakan donat itupun tidak terlalu susah. Kue yang mempunyai bentuk menyerupai cincin ini umumnya disukain oleh kalangan anak kecil alasannya yaitu memang bentuknya yang unik, dan donat biasanya bebahan dasar menyerupai tepung terigu dan terkadang ditambahkan variasi lain seprti mentega, meises dll.


tentunya anda sudah tau bagaimana bentuk dari camilan cantik donat ini Resep Rahasia Cara Membuat Kue Donat Yang Empuk

Bagi anda ibu rumah tangga maupun wanita yang masih gadis yang ingin berguru bagaimana cara menciptakan dona tersebut, dibwah ini aku sebagai admin nantikanlah.com akan sedikit membuatkan untuk anda ihwal cara menciptakan donat yang empuk dan gurih. eksklusif saja simak ulsannya dibawah ini.

Cara Membuat Kue Donat yang Empuk dan Gurih

Bahan yang diharapkan untuk menciptakan donat :
  • > 1/2 kg tepung terigu berprotein tinggi
  • > 5 butir telor
  • > 1/4 kg kentang
  • > 1/4 Keju
  • > 10 gram ragi instan
  • > 5 sendok makan gula
  • > 100 Ml air putih
  • > 1 Sendok baking powder
  • > 1 sendok garam
  • > Minyak goreng

Cara menciptakan Donat :
  1. Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir dan susu bubuk yang sudah anda sediakan tadi.
  2. Aduk rata dan dikasih air bersih, telur, dan usahakan aduka hingga benar benar rata keseluruhannya.
  3. Setelah anda mengaduk rata adonannya kemudian anda tinggal membentuk sebagaimana bentuk donat menyerupai biasanya.
  4. Lalu goreng campuran yang sudah anda bentuk tadi kedalam minak goreng yang sudah anda panaskan, dan usahakan saat memanaskan minyak goreng dengan api yang kecil saja.
  5. Setelah anda rasa sudah cukup untuk gorengan donatnya kemudian tiriskan, dan oleskan mentega dan taburi dengan meises, maka jadi dech donat buatn anda sendiri.

Nah itulah beberap ulasan ihwal cara menciptakan donat yang empuk yang sanggup aku jelaskan untuk anda semuanya, bagaimana berdasarkan anda praktis bukan cara menciptakan donat tersebut. Semoga artikel ulasan diatas sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagianda yang sudah membacanya.