Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Cara Menghilangkan Nanah Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Jerawat memang salah satu faktor yang mmbuat kita selalu kehilangan rasa percaya diri, sebab jerawat selalu tumbuh di pecahan muka dan jerawa tidak selalu tumbuh waktu puber tapi bisa tumbuh kapan saja kalau kita tidak bisa merawat wajah degan teratur. sehingga menciptakan kita kesal dan jengkel terhadap tumbuh nya jerawa dibagian muka, apalagi bila dalam pekerjaan menuntut kita untuk tampilan prima dan wajah mesti terbbebas dari jerawat. Tapi anda jangan Khawatir berikt ini saya sudah siapkan berberapa Cara Menghilangkan Jerawat secara alami yang membandel di kulit anda.


 Jerawat memang salah satu faktor yang mmbuat kita selalu kehilangan rasa percaya diri 8 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami 

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

1. Masker
Baking soda, jus lemon, minyak pohon teh dan minyak zaitun. Buatlah ibarat pasta, dan oleskan dan bersihkan. Bilas dengan air masbodoh untuk merapatkan pori-pori. Lakukan seminggu sekali.

2. Tidur yang cukup
Kamu niscaya pernah mengalami jerawat yang muncul dikarenakan beberapa hari tidur larut malam. Ketika begadang maka regenerasi sel berjalan tidak optimal dan metabolisme badan menjadi kacau sehingga timbullah jerawat. Jerawat timbul karna referensi hidup yang tidak bagus. Begadang merupakan salah satu pemicu timbulnya jerawat.

3. Minyak Zaitun
Khasiat minyak zaitun sangat banyak, salah satunya mempunyai kegunaan menghilangkan bekas jerawat. Pakai secara teratur supaya manjur, sebab selain bisa menghilangkan bekas jerawat juga bisa mengempeskan infeksi bekas jerawat.

4. Bedak Bayi
Ambil sekitar 1 sendok makan bedak bayi, dan tambahkan sekitar setengah sendok makan air. Mencampurnya dengan kuas makeup, kemudian oleskan. Biarkan dalam semalam di kawasan jerawat, dan sekitar setengah jam untuk masker.

5. Pasta gigi
Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam. Keesokan paginya ketika mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.

6. Jeruk Nipis
Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis bisa membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

7. Putih Telur
Putih telur yang dioleskan pada wajah merata dan didiamkan sampai kering sanggup membantu menyembuhkan jerawat bila dipakai secara teratur dan konsisten.

8. Buah Tomat
Potong satu buah tomat menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan pada wajah secara merata. Untuk hasil yang maksimal, lakukan 2 kali dalam sehari.

Baca Juga : Cara Menghilang Bekas Jerawat

Nah itulah beberapa tips dari admin nantikanlah perihal bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, semoga artikel menghilngkan jerawat secara alami diatas bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami tumbuhnya jerawat dibagian muka anda. jangan lupa juga di share siapa tau bisa  banyak keuntungannya untuk orang lain.