Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Alami Meluruskan Rambut Ikal Dengan Cepat

Cara Meluruskan Rambut keriting itu sangat lah simpel atau simpel dilakukan dan tentunya dengan program alami alasannya dengan cara alami lebih simpel dan tidak susah banget dilakukan alasannya sanggup dilakukan dirumah dan tentunya lebih kondusif kalau anda lakukan, walaupun ketika ini dengan berkembangnya jaman tentunya banyak obat-obat yang menyediakan cara meluruskan rambut yang terkadang menawarkan efek yang jelek untuk kesehatan rambut anda.

keriting itu sangat lah simpel atau simpel dilakukan dan tentunya dengan program alami karen 5 Cara Alami Meluruskan Rambut Keriting Dengan Cepat

Sebagian orang ada juga menyukai rambut kriting namun seiring berkembang waktu rambut lurus yang banyak disukai para kaum hawa alasannya rambut yang lurus simpel diatus dan tentunya indah dilihat oleh sebagian orang, rambut yang lurus kriting salah faktornya yaitu keturunan dari orang bau tanah dan kalau anda mempunya rambut yang keriting itu bukanlah sebuah problem dan kalau anda ingin mengubah rambut ikal anda menjadi lurus silahkan simak beberapa cara Meluruskan rambut dibawah ini yang tentunya menciptakan rambut anda menjadi lurus dan indah dilihat oleh kaum adam.

Cara Alami Meluruskan Rambut

1. SUSU
Mungkin susu termasuk salah satu minuman yang setiap hari anda minum, tapi asal anda tau selain untuk diminum susu juga sanggup meluruskan rambut yaitu dengan cara masukan susu dengan air kedalam botol semprot secukupnya, kemudian kocok botolnya dan semprotkan kerambut anda secara merat dan tunggu sekita 20-30 menit kemudian usap rambut anda dengan sampo dengan bersih.
2. PEPAYA
Selain untuk kesehatan pepaya juga sanggup dipakai untuk merawat atau meluruskan rambut yang cara tidak terlalu sulit untuk dipraktekan begini caranya. ambil setengah buah kelapa kemudian campurkan dengan 2 sendok madu dan satu buah pisang kemudian racik menjadi shampo dan setelah bahan-bahan tadi menjadi shampo kemudian bilas kekepala anda dengan 3X seminggu.
3. DAUN SELEDRI
Terutama anda harus menyediakan beberapa lembar daun seledri kemudian racik daun seledri tersebut untuk menjadi materi untuk anda jadikan untuk creambath. caranya yaitu haluskan daun seledri tersebut dan campurkan sedikit air higienis kemudian anda peras daun seledri yang anda racik tadi kemudian masukkan kedalam botol dan diamkan selama semalam setelah itu usakan kerambuat hingga kekulit kepala anda hingga merat kemudian setelah itu bilas rambut anda dengan air bersih.
3. SANTAN KELAPA
Caranya yaitu sediakan 1 Gelas santan kelapa dan 2 Buah jeruk nipis lallu peras jeruk nipis tersebut kedalam santan yang sudah disediakan tadi masukan kedalam botol kemudian setelah itu masukkan kedalam lemari es dan tunggu hingga menjadi kental kemudian bilas kekepala anda hingga merata dn setelah itu bilas rambut anda dengan air yang bersih.
5. KEMIRI
Selain untuk bumbu masakan, kemiri juga sanggup dipakai untuk meluruskan rambut, selain sanggup meluruskan rambut kemiri juga sangat berguna menciptakan rambut kepala anda menjadi sehat dan hitam dan terlihat sangat indah, cara cukup simpel yaitu bersihkan rambut anda terlebih dahulu hingga higienis dan setelah itu bilas rambut anda dengan kemiri tadi hingga merata lakukan hal ini minimal 3X seminggu semoga mendapat hasil yang anda inginkan.

Bagaimana Menurut anda Cara meluruskan rambut diatas cukup simpel bukan bagi anda yang ingin mencoba tips-tips dari saya ini silahkan pribadi praktekan saja tidak usah berfikir panjang alasannya dengan cara diatas sangatlah kondusif dan tentunya menawarkan efek yang sehat untuk rambut anda, Semoga artikel Cara Alami Meluruskan Rambut yang saya posting ini sanggup menjadi manfaat bagi anda yang membutuhkannya.