Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Murung Resah Alasannya Yaitu Cinta

Kata Kata Sakit Hati - Sering kali mendengar sobat atau siapa saja yang curhat sama kita ihwal sakit hati yang dirasakan alasannya cintanya yang dikhianati oleh pacarnya. rasa sakit hati muncul alasannya cinta yang di permainkan oleh pacar atau pujaan hati kita. siap saja di dunia ini niscaya pernah mencicipi rasa sakit hati baik itu dengan pacar, teman, saudar, bahkan keluarga. terkada rasa sakit hati yang amat dalam sanggup mengakibat juga rasa resah untuk diri kita.

Rasa sakit hati tidak dialami oleh anak muda saja, anak kecil sanggup mencicipi sakita hati juga dan orang bau tanah sekalipun, ketika munculnya rasa sakit hati terkadang orang yang bersangkutan sanggup mengeluarkan kata kata yang bergairah untuk meluapkan emosinya.



 Sering kali mendengar sobat atau siapa saja yang curhat sama kita ihwal sakit hati yang Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Sedih Galau Karena Cinta

Berikut dibawah ini saya sajikan untuk anda beberapa kumpulan kata kata sakit hati alasannya cinta yang sanggup anda jadikan ide yang baik tergantung anda menanggapinya dan anda juga sanggup menyebabkan materi untuk update status di fb atau jejaring sosial lainnya.

Kata Kata Sakit Hati

Aku telah menyayangimu setulus hatiku, tapi apa yang ku sanggup cuma cibiran dari, ternyata kau tidak mencintaiku ibarat saya mencintaimu.
Memang kau yang kupuja dan ku sayang selama ini, tapi alasannya ulah dan sikapmu semuanya itu jadi benci, dan membuatku sakit bila melihatmu.
Kenapa kau khianati hatiku yang nrimo mencintaimu, sungguh teganya dirimu terhadapku.
Aku akui saya memang pernah menyakitimu, tapi tak seharusnya kau berbuat ibarat yang kau lakukan ketika ini kepadaku.
Aku tak sanggup memilikimu dengan sepenuh hatiku, alasannya luka yang kau gores kedalam hatiku masih sangat terasa sakit.
Walaupun seseungguhnya saya mencintaimu, tapi saya berusaha untuk tidak memilikimu, alasannya saya masih ingat luka yang pernah kau berikan.
Setiap kali saya ingat tentangmu, semuanya itu hanya menciptakan ku sakit dan benci kepadamu.
Setelah ku tahu kau bagi cintaku untuk dirinya sakitnya sangat terasa kedalam hati.
Sampai kapan kau terus bersembahyan didalam pikiranku. enyahlah kau secepatnya alasannya saya sangat membencimu.
Kenapa kau selingkuh cintaku, apa kau sudah tak punya perasaan lagi.
Sebelum kau mendapat cinta yang nrimo selain dari cintaku, saya akan mencari cinta yang lebih tulus  darimu.
Sampai pada ketika ini luka yang gores kedalam hatiku masih sangat sakit.
Bagaimana saya sanggup memaafkan semua kesalahmu terhadapku, alasannya kesalahanmu sungguh sangat membuatku sakit.
Cinta itu berasalah dari dalam hati yang terdalam, bukan apa yang dilihat oleh mata, jikalau kau belum sanggup mencintaiku dari hari yang tulus, jangan pernah kau ucapkan kata cinta untukku.
Aku masih sanggup tersenyum ketika melihatmu bersama orang lain, tapi kau tidak tahu didalam hati sangat sakit dan terluka.
Aku lebih baik sendiri dari pada bersamamu yang hanya mempunya cinta yang semu, gres saya sadari ternyata saya hanya pelarian untukmu.

Sekian dulu Kata Kata Sakit Hati yang sanggup saya tuliskan untuk anda, biar kata kata sakita hati diatas sanggup berkhasiat dan bermanfaat. jikalau ada kesalah ketik atau kesamaan kata saya minta maaf dan sebelum anda meninggalkan blog Nantikanlah ini jangan lupa baja dulu Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta yang sudah saya posting sebelumnya.