Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Malam Ahad Buat Jomblo Lucu

Kata Kata Malam Minggu - Malam minngu yaitu malam yang sangat banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang dterutama bagi yang sudah mempunyai pacar tentunya malam ahad yaitu malam paling terindah baginya, namun berbeda dengan bagi yang masih jomblo, bagi mereka malam ahad merupakan suatu malam yang sangat menyedihkan baginya, alasannya semua sobat yang biasanya nongkrong bareng pergi pacar sama pasangannya masing-masing.Kata Kata Malam Minggu Buat Jomblo Lucu

 Malam minngu yaitu malam yang sangat banyak dinantikan Kumpulan Kata Kata Malam Minggu Buat Jomblo Lucu

Bagi anda yang hingga ketika ini masih jomblo atau sanggup dibilang belum laris ada baiknya anda membaca Kata Kata Malam Minggu Lucu dibawah ini yang sengaja saya sajikan untuk menghibur anda para sang jomblo semoga tidak kesepian, Selain sanggup menghibur diri anda sendiri Kata Kata Malam Minggu Lucu ini juga sanggup anda jadikan untuk update status di fb atau twitter anda. Untuk anda yang ingin menghibur diri sendiri dengan kata kata lucu dibawah ini pribadi saja simak Kata Kata Kata Malam Minggu Lucu yang sudah sajikan ini.

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Bagi anda yang hingga ketika ini masih saja jomblo, anda tidak perlu bersedih alasannya matahari aja yang selalu sendiri tetap bersinar kok.
Berbahagialah para jomblo yang ada dibumi ini, alasannya belum tentu orang yang sudah mempunyai pacar mempunyai waktu dan uang sebanyak yang anda punya.
Kata orang jomblo itu banyak duit, solanya hidupnya sanggup bangun diatas kaki sendiri dan sellau sendiri.
Tuhan membuat insan berpasang-pasangan yang dinamakan jodoh, bila hingga ketika ini anda masih saja sendiri berarti jodoh anda sudah meninggal waktu didalam kandungan ibunya.
Hidup itu cuma sebentar, tapi jomblonya yang kelamaan.
Gak punya pacar juga gak bakaln mati kok, jadi damai aja bagi anda yang masih jomblo.
Nyesek itu yaitu ketika jomblo bertahun-tahun dan sekalinya sanggup pacar sebulan udah putus karenanya jomblo lagi.
Kalau seorang jomblo berpakaian rapi ketika malam ahad niscaya tujuannya yaitu kewarnet.
Bagi para jomblo jangan nekat untuk keluar rumah, kalau ketemu mantan kan jadi malu.
Jomblo bukanlah selesai dari segalanya, alasannya masih banyak yang sanggup kau lakukan untuk menghibur diri anda sendiri, misalnya menonton TV.
Malam ahad yaitu sebuah malam yang sangat sepi bagiku, alasannya tidak ada satupun yang peduli padaku, Termasuk kau ??? Ya kamuuu.
Disaat hambar malam menyapa kulitku, satu yang terfikirkan olehku, Kapan ya saya punya pacara seprti mereka (Rintihan sang Jomblo).
Jika anda ketika ini mempunyai pacar belum tentu besok anda tidak akan jomblo ibarat yang saya rasakan ketika ini.
Jomblo yang paling menyedihkan yaitu dimana tidak ada satupun yang peduli kepadanya termasuk temannya sendiri.
Jomblo yaitu termasuk orang yang sabar, alasannya mereka masih saja keluar rumah dan melihat orang lain berpasang-pasangan.
Malam lu kemana din | dirumah aja nonton bola | Jomblo donk lu ?? | Anjrittt $%#%&*^%*&$# .
Jomblo biasanya selalu menuliskan nomor teleponnya di suit yang akan mau ia belanjakan, dan berharap ada yang akan sms dia.
Jomblo ada orang-orang yang sangat berbahagia, alasannya yang sudah punya pacar masih saja suka Galau.
Penyebab banjir di ibu kota jakarta bukanlah alasannya penataan yang salah, penyebabnya ialah alasannya masih banyak saja para jomblo yang meminta hujan turun ketika malam ahad tiba.
Jomblo terjadi bukan alasannya tidak sanggup mempunyai pacar, tetapi jomblo terjadi alasannya belum ada yang mau aja sama anda, Maka Berusahalah untuk mencari pacar semoga tidk jomblo.
Jomblo itu kan tidak menjadikan kematian, Tapi kalau jomblo brasa pengen mati ya.
Jomblo itu tidak masalah, alasannya ntar didalam kobur yang ditanyai siapa tuhanmu bukan siap pacarmu.
Kata Orang jomblo itu sanggup menjadikan kematian, alasannya sudah banyak bencana para jomblo yang gantung diri.

Nahh, bagaimana berdasarkan anda ihwal Kata Kata Malam Minggu Lucu yang sudah saya sajikan diatas, semoga Kata Kata Malam Minggu Lucu diatas sanggup berkhasiat dan bermanfaat untuk anda semuanya, dan untuk anda yang malam ahad selalu kesepian tidak ada salahnya anda untuk update status fb lucu  semoga malam minggunya tidak terlalu menyedihkan.