Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Gres

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru » Memang sebentar lagi kita akan bertemu dengan Tahun Baru  aku akan share atau bagikan kepada anda Kata-kata ucapan selamat tahun gres . Kata-kata mutiara yang aku bagikan ini bisa untuk dipakai sebagai penyambung silahturahmi kepada saudara-saudara, sobat dan keluarga.. Dengan memperlihatkan salam lewat kata-kata ialah suatu hal yang tidak tidak boleh selama kata-kata mutiara Tahun Baru  kita tidak terlalu berlebihan dan menyinggung orang lain.

Untuk itu aku sengaja mengembangkan Kata-kata Mutiara UcapanTahun Baru semoga kita bisa intropeksi diri dari tahun sebelumnya, kata-kata ini juga bisa memberikan maaf kepada keluarga atau teman-teman yang jauh. Banyaknya orang-orang menyambut tahun gres dengan berlibur, ada juga dengan menciptakan perayaan dengan keluarga di rumah dan menciptakan program di luar rumah dengan teman-teman sebaya.



Begitu banyak cara orang-orang di media umum menyambut datangnya Tahun Baru  dengan banyak sekali hal ibarat : memasang gambar display picture yang lucu di Blackberry atau dp bbm lucu, dp bbm animasi, dp bbmbergerak, yang bertemakan dengan Tahun Baru  Daripada aku banyak bicara eksklusif saja, silahkan anda simak beberapa Kumpulan Kata-kata Mutiara Ucapan Tahun Baru di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 

"Gemerlapnya tahun gres takkan bisa mengalahkan sinar senyum mu di hati ku. Happy new year kekasih hatiku"

"Hati seseorang akan hampa tanpa adanya iman. Hari kini ialah kenyataan, hari sebelumnya ialah kenangan, hari besok ialah mimpi, aku ucapkan selamat tahun gres 2016"

"Di tahun gres ini kita harus bersemangat, yang berlalu biarlah berlalu, saatnya kita ukir masa depan yang cerah di tahun 2016 ini"

"Selamat tiba tahun gres 2016 , semoga di tahun gres ini kita bisa mendapat kebahagiaan dan kedamaian hati"

"Biarkanlah yang berlalu menjadi kenangan, alasannya ialah masa depan masih menanti usaha yang gres dan kemantapan diri kita"

"Selamat tahun gres untuk para pemimpi, semoga selalu ada harapan dan balasan atas segala impianmu"

"Jangan kwatirkan masa depan alasannya ialah akan selalu ada harapan dan kedamaian terbaik untuk hal yang baru"

"Tahun gres ialah semangat gres untuk menuntun diri dengan perubahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya"

"Walaupun tahun gres tanpa kembang api, akan lebih bermakna jika kita syukuri"

"Semoga keberuntungan selalu mengikuti langkah kita kedepannya dengan memasuki tahun baru"

Selamat Tahun Baru . Itulah Kumpulan Kata-kata Ucapan Tahun Baru ng sanggup aku bagikan kepada anda semua, semoga bermanfaat dan berguna. Dan jangan lupa juga anda bagikan juga ke teman-teman anda lainnya yaa! Jika anda ingin mencari gambar atau dp bbm selamat tahun baru  Sekian dulu wacana tahun barunya, Terima kasih.