Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar Dan Kata Kata Berdoa Terbaru

Gambar Dan Kata Kata Berdoa Terbaru. Manusia di dunia ini selalu Bedoa dan Berusaha, biarlah Allah S.W.T yang menentukan. Untuk kebaikan bagi insan dalam menjalani kehidupan di dunia dan di akhirat, kita semua sebagai insan diperintahkan untuk senantiasa berserah diri atau bertawakal kepada Allah S.W.T.

Dibalik perilaku berserah diri kepada Allah S.W.T insan wajib berdoa dan berusaha dikala mempunyai tujuan hidup atau rencana dan cita-cita untuk masa depan yang cerah dan senang di dunia dan di akhirat, setiap insan akan melewati banyak sekali macam tantangan hidup dan rintangan hidup lainnya. Allah S.W.T telah menegaskan di dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 186 ihwal bentuk Ikhtiar dan Berdoa.

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu ihwal Aku, maka (jawablah), bekerjsama Aku ialah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, biar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Albaqarah: 186)

Demikianlah ulasan ihwal Berdoa yang sanggup aku simpulkan dan tak perlu panjang lebar, untuk itu aku akan membagikan para sahabat semua Kumpulan Dp BBM Berdoa pada Allah S.W.T.

Kumpulan Dp BBM Berdoa pada Allah S.W.T


























Itulah Kumpulan Dp BBM Berdoa pada Allah S.W.T yang sanggup admin lampirkan untuk para sahabat semuanya, semoga kita semua selalu bersyukur kepada Allah S.W.T dan terus berusaha..aminn. Semoga sahabat semua suka dan semoga gambar-gambar di atas bermanfaat bagi kita semua..Wassallam..